Jumat 05 Maret 2021, 05:57 WIB

PS Sleman Rekrut Striker Asal Argentina

Agus Utantoro | Sepak Bola
PS Sleman Rekrut Striker Asal Argentina

Dok PS Sleman
Nicolas Leandro Velez

 

PS Sleman mengumumkan satu pemain asing akan segera bergabung dengan tim berjulukan Super Elang Jawa, yakni  Nicolas Leandro Velez. Pemain berkebangsaan Argentina ini diumumkan melalui akun resmi PS Sleman pada Kamis (4/3/21) malam.

"Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa," ungkap striker yang karib disapa Velez ini.

Bicara soal fans, rupanya keinginan kuat Velez untuk membela Super Elja juga didorong karena aksi dan loyalitas suporternya. Velez pun berharap, jika pandemi Covid sudah mereda, ia dapat bertemu dan merasakan langsung atmosfer Sleman Fans di stadion saat pertandingan.

"Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia," tambahnya.

"Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100% di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian," jelas pemain yang berusia 30 tahun ini.

Baginya, ini merupakan kesempatan yang sangat istimewa. Apalagi sebelumnya Velez memang belum pernah bermain sepakbola untuk klub Indonesia manapun. Klub terakhir yang ia bela adalah Felda United FC dari Malaysia.

"Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan," tutup Velez. (OL-3)

Baca Juga

AFP/Handout / RFEF

Messi Peringkat Kedua Pemain dengan Trofi Terbanyak di Dunia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 18 April 2021, 10:07 WIB
Mengingat dia masih berkiprah dan tidak pernah luntur aura kebintangannya, Messi diperkirakan bisa melampaui pencapaian yang ditorehkan...
AFP/ Ian Walton

Guardiola Akui Cedera De Bruyne Mengkhawatirkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 18 April 2021, 09:52 WIB
De Bruyne terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-48 laga semifinal Piala FA melawan Chelsea karena cedera pergelangan...
AFP/CRISTINA QUICLER

Koeman Alihkan Fokus Buru Gelar La Liga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 18 April 2021, 08:50 WIB
Koeman menegaskan timnya tidak akan puas hanya dengan satu trofi dan untuk itu akan berusaha menyandingkannya dengan sukses menjuarai La...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya