Kamis 04 Maret 2021, 05:47 WIB

Manchester United Petik Hasil Nirgol Beruntun di London

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Manchester United Petik Hasil Nirgol Beruntun di London

AFP
Manchester United petik kemenangan hasil nirgol

 

MANCHESTER United memetik hasil nirgol untuk dua pertandingan beruntun di London saat menyambangi markas Crystal Palace dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Itu menjadi hasil nirgol beruntun MU di kota London, setelah akhir pekan lalu mereka juga cuma main dengan skor kaca mata saat melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge. 

Hasil imbang itu cukup bagi MU untuk memperpanjang rekor nirkalah dalam rangkaian 21 laga tandang berturut-turut, tetapi merugikan mereka dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

MU yang menempati posisi kedua kini mengoleksi 51 poin alias tertinggal 14 poin di bawah rival sekotanya, Manchester City, yang menang kemarin.

Bagi Palace (34), hasil kontra MU juga menjadi skor nirgol beruntun setelah akhir pekan kemarin kedudukan serupa terjadi melawan Fulham, dan mereka tak beranjak dari urutan ke-13 klasemen sementara, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca juga : Alisson dan Fabinho Siap Kembali Lawan Chelsea

Statistik pertandingan memperlihatkan MU tampil begitu mandul sebab hanya sekali menemui sasaran dalam 11 percobaan yang mereka lepaskan sepanjang laga.

Peluang tepat sasaran itu terjadi pada menit ke-12 saat Nemanja Matic melepaskan tembakan jarak jauh yang mengarah tepat ke pojok kanan atas gawang, hanya demi ditepis reaksi sigap kiper Vicente Guaita.

Sebaliknya, Palace juga tak banyak menciptakan peluang berarti. MU malahan patut berterima kasih kepada kiper Dean Henderson sebab aksinya semenit jelang bubaran waktu normal mampu mematahkan peluang Patrick van Aanholt dalam situasi satu lawan satu.

Dua hasil imbang nirgol jelas bukanlah modal positif bagi MU yang pada Minggu (7/3) akhir pekan ini akan melawat ke tetangganya, City, dalam Derbi Manchester edisi kedua musim ini.

Pada hari yang sama, Palace juga akan menyambangi ke markas tim sesame kota London, Tottenham Hotspur. (Ant/OL-2)

 

 

Baca Juga

AFP/CRISTINA QUICLER

Koeman Alihkan Fokus Buru Gelar La Liga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 18 April 2021, 08:50 WIB
Koeman menegaskan timnya tidak akan puas hanya dengan satu trofi dan untuk itu akan berusaha menyandingkannya dengan sukses menjuarai La...
AFP/dave rogers

Newcastle Ganggu Upaya West Ham Raih Tiket Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 18 April 2021, 06:46 WIB
Kemenangan atas the Hammers membuat Newcastle, kini, unggul sembilan poin dari zona degradasi saat kompetisi menyisakan enam laga...
Twitter @SassuoloUS

Berardi Cetak Dua Penalti, Sassuolo Kalahkan Fiorentina

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 18 April 2021, 06:32 WIB
Kemenangan itu mengantarkan Sassuolo naik ke peringkat delapan klasemen, unggul lima poin dari peringkat sembilan Hellas Verona, yang kalah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya