Rabu 03 Maret 2021, 04:20 WIB

Torino Dikarantina, Serie A Enggan Tunda Laga

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Torino Dikarantina, Serie A Enggan Tunda Laga

AFP
Ilustrasi pertandingan klub di Liga Italia Serie A.

 

PEMERINTAH Turin menerapkan kebijakan karantina terhadap Torino. Alhasil, klub Serie A Italia Torino tak bisa melawat ke Roma untuk menjalani laga kontra Lazio.

Namun, penyelenggara Serie A enggan menangguhkan pertandingan tersebut. Pemerintah Turin memutuskan Torino dikarantina, setelah delapan pemain terpapar varian baru covid-19 dari Inggris.

Kondisi ini mirip dengan kejadian sebelumnya, ketika Napoli dihantam gelombang covid-pada Oktober 2020 lalu. Sehingga, tidak bisa menjalani laga tandang melawan Juventus.

Baca juga: Pemain Anyar Torino Positif Covid-19

Pada saat itu, Liga Italia tak mau membatalkan jadwal laga dan mengganjar Juventus dengan kemenangan 3-0. Sekalipun kemudian Komite Olimpiade Italia membatalkan keputusan tersebut.

Pekan lalu, laga Juventus dan Sassuolo ditunda karena alasan serupa. Kepala Federasi Sepakbola Italia Gabriele Gravina menyerukan otoritas liga agar mengklarifikasi sikap mereka.

"Ini kuasa Tuhan. Tidak mungkin mereka (Torino) bisa bermain. Bayangkan jika ada tim yang memutuskan jalan terus dan melanggar aturan karantina. Itu akan menyalahi aturan hukum," tegas Gravina.(Ant/OL-11)

 

 

 

 

Baca Juga

AFP/Ben STANSALL

Tuchel Tolak Pastikan Kante Bermain Sejak Awal Kontra Porto

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 08:47 WIB
Kante sempat mengalami masalah hamstring saat tampil bersama tim nasional Prancis, akhir Maret lalu, yang membuat dirinya absen saat...
AFP/CRISTINA QUICLER

Tuchel Tegaskan Targetkan Raih Trofi Bersama Chelsea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 08:19 WIB
Chelsea akan bermain di laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Porto, Rabu (14/4) dini hari WIB, sebelum melawan Manchester...
AFP/CHRISTOF STACHE

Flick Bertekad Buat Kejutan di Paris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 07:40 WIB
Flick menegaskan timnya, saat ini, memiliki motivasi tinggi dan siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa membalikkan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya