Selasa 02 Maret 2021, 23:38 WIB

Guardiola: Kami Tidak Boleh Berleha-leha!

Widhoroso | Sepak Bola
Guardiola: Kami Tidak Boleh Berleha-leha!

AFP/ John Walton
Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kanan)

 

PEP Guardiola menegaskan pekerjaan Manchester City belum selesai kendati mereka baru saja mencatat rekor 20 kemenangan secara berturut-turut. Sang pelatih menyeru anak buahnya untuk tidak berleha-leha kendati memimpin klasemen Liga Primer dengan keunggulan 12 poin.

Selasa (3/3) dini hari nanti, Manchester City akan meladeni Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer. "Kami tidak bisa rileks walau sedetik pun. Yang kami lakukan harus selalu lebih baik. Itu adalah target," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

"Sebanyak kami menang dan sebanyak kami meraih hasil bagus, kami harus menuntut dan melewati batas para pemain dan mengatkaan, kami bisa melakukan yang lebih baik lagi," imbuh Guardiola.

Musim ini, peluang Manchester City untuk meraih empat gelar alias quadruple masih terbuka lebar. Selain Liga Primer, Manchester City masih bertahan di Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Liga Champions UEFA.

"Saya sangat intuitif. Saya tahu persis kapan para pemain tidak siap untuk melanjutkan apa yang harus kami lakukan. Saya pernah bilang sebelum Liverpool mewujudkan gelar juara, kami masih punya delapan, sembilan atau sepuluh pertandingan dan itu banyak," katanya.

Manchester City akan memainkan empat pertandingan liga sebelum bentrok dengan Borussia Muenchengladbach di leg kedua 16 besar Liga Champions, 16 Maret mendatang. Di antara deretan laga-laga itu, partai kontra Manchester United berpotensi membuat skuad Guardiola terpeleset. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Jewel SAMAD

Swiss Bantah Banyak Pemain Mereka Positif Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 07:00 WIB
Sedikitnya tiga pemain Swiss menderita sakit saat tim itu kalah 6-1 dari Portugal, Selasa...
dok.AFP

Timnas Belanda Optimis Tekuk Argentina di Perempat Final, Ini Rahasianya

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 06:55 WIB
BELANDA bukanlah tim yang dikenal karena semangat juang timnya pada Piala Dunia, namun mereka terlihat dalam suasana gembira ketika pulang...
AFP/NELSON ALMEIDA

Taffarel Buat Benteng Timnas Brasil Makin Kokoh

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 06:30 WIB
Kini, Taffarel, yang berusia 56 tahun, adalah pelatih penjaga gawang timnas Brasil, bekerja sama dengan Alisson, Ederson, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya