Selasa 02 Maret 2021, 23:38 WIB

Guardiola: Kami Tidak Boleh Berleha-leha!

Widhoroso | Sepak Bola
Guardiola: Kami Tidak Boleh Berleha-leha!

AFP/ John Walton
Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kanan)

 

PEP Guardiola menegaskan pekerjaan Manchester City belum selesai kendati mereka baru saja mencatat rekor 20 kemenangan secara berturut-turut. Sang pelatih menyeru anak buahnya untuk tidak berleha-leha kendati memimpin klasemen Liga Primer dengan keunggulan 12 poin.

Selasa (3/3) dini hari nanti, Manchester City akan meladeni Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer. "Kami tidak bisa rileks walau sedetik pun. Yang kami lakukan harus selalu lebih baik. Itu adalah target," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

"Sebanyak kami menang dan sebanyak kami meraih hasil bagus, kami harus menuntut dan melewati batas para pemain dan mengatkaan, kami bisa melakukan yang lebih baik lagi," imbuh Guardiola.

Musim ini, peluang Manchester City untuk meraih empat gelar alias quadruple masih terbuka lebar. Selain Liga Primer, Manchester City masih bertahan di Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Liga Champions UEFA.

"Saya sangat intuitif. Saya tahu persis kapan para pemain tidak siap untuk melanjutkan apa yang harus kami lakukan. Saya pernah bilang sebelum Liverpool mewujudkan gelar juara, kami masih punya delapan, sembilan atau sepuluh pertandingan dan itu banyak," katanya.

Manchester City akan memainkan empat pertandingan liga sebelum bentrok dengan Borussia Muenchengladbach di leg kedua 16 besar Liga Champions, 16 Maret mendatang. Di antara deretan laga-laga itu, partai kontra Manchester United berpotensi membuat skuad Guardiola terpeleset. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Liverpool Bakal Lepas Shaqiri Dengan Nilai Lebih Dari Rp257 Miliar

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 05 Agustus 2021, 20:27 WIB
Kontrak mantan pemain Bayern Muenchen tersebut di Anflield tersisa dua tahun lagi. Shaqiri sendiri bergabung dengan Liverpool dari Stoke...
AFP

Tuchel Puji Lukaku Setinggi Langit

👤Ant 🕔Kamis 05 Agustus 2021, 18:53 WIB
Sebelumnya Inter Milan sudah menolak tawaran sebesar 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,69 triliun dari Chelsea awal pekan...
AFP

Viera Optimistis Zaha mau Bertahan

👤Ant 🕔Kamis 05 Agustus 2021, 18:30 WIB
Dikabarkan beberapa klub Liga Premier Inggris, salah satunya Arsenal ingin mendatangkan Zaha dari Crystal...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kelola Sampah Makanan Kurangi Efek Gas Rumah Kaca

INDONESIA merupakan negara penghasil sampah makanan terbanyak kedua di dunia.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya