Selasa 02 Maret 2021, 21:46 WIB

Cavani Siap Tampil, Pogba Masih Harus Menepi

Widhoroso | Sepak Bola
Cavani Siap Tampil, Pogba Masih Harus Menepi

AFP/Clive Brunskill
Paul Pogba

 

MANCHESTER United masih belum bisa menurunkan formasi terbaik saat melawat ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (4/3) dini hari.

Striker asal Uruguay, Edinson Cavani dipastikan fit dan siap membela Setan Merah dalam laga tersebut. Cavani sebelumnya absen di dua laga terakhir Liga Primer akibat cedera otot.

"Cavani telah menjalani latihan. Kondisinya bagus. Berharap saja ia bisa ikut dalam tim," ungkap pelatih Manchestser United, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, gelandang asal Prancis, Paul Pogba masih harus menepi. Mantan pemain Juventus itu masih harus istirahat untuk pemulihan cedera hamstring yang dialami saat melawan Everton, Februari lalu.

Solskjaer mengatakan Pogba tidak bisa dimainkan karena kondisinya belum memungkinkan. Diakui Solskjaer, kondisi Pogba memang sudah menunjukkan peningkatan.

"Namun ia belum berlatih bersama tim. Dipastikan ia tidak ikut dalam tim saat melawan Crystal Palace," ungkap Solskjaer. (Goal.com/OL-15)

Baca Juga

Dok PSSI

Timnas U-19 Bersiap Ikuti Turnamen di Prancis

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 26 Mei 2022, 19:36 WIB
Keikutsertaan pada turnamen itu menjadi bagian persiapan Piala Dunia U-20 pada 2023...
Glyn KIRK / AFP

Era Boehly Datang, Chelsea akan Bangun Kembali Skuad

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 26 Mei 2022, 14:21 WIB
Era baru Chelsea setelah Roman Abramovich akan segera dimulai. Pemerintah Inggris dan Liga Primer akhirnya menyetujui penawaran oleh...
AFP/Gent Shkullaku

Mourinho Pastikan Bertahan di AS Roma pada Musim Depan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 12:45 WIB
Mourinho lanjut mengatakan, setelah menjuarai Liga Konfernesi UEFA, dirinya akan menyusun apa target dari AS Roma pada musim depan dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya