Selasa 02 Maret 2021, 21:46 WIB

Cavani Siap Tampil, Pogba Masih Harus Menepi

Widhoroso | Sepak Bola
Cavani Siap Tampil, Pogba Masih Harus Menepi

AFP/Clive Brunskill
Paul Pogba

 

MANCHESTER United masih belum bisa menurunkan formasi terbaik saat melawat ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (4/3) dini hari.

Striker asal Uruguay, Edinson Cavani dipastikan fit dan siap membela Setan Merah dalam laga tersebut. Cavani sebelumnya absen di dua laga terakhir Liga Primer akibat cedera otot.

"Cavani telah menjalani latihan. Kondisinya bagus. Berharap saja ia bisa ikut dalam tim," ungkap pelatih Manchestser United, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, gelandang asal Prancis, Paul Pogba masih harus menepi. Mantan pemain Juventus itu masih harus istirahat untuk pemulihan cedera hamstring yang dialami saat melawan Everton, Februari lalu.

Solskjaer mengatakan Pogba tidak bisa dimainkan karena kondisinya belum memungkinkan. Diakui Solskjaer, kondisi Pogba memang sudah menunjukkan peningkatan.

"Namun ia belum berlatih bersama tim. Dipastikan ia tidak ikut dalam tim saat melawan Crystal Palace," ungkap Solskjaer. (Goal.com/OL-15)

Baca Juga

AFP/FRANCK FIFE

Sukses Kalahkan Bayern, Kimpembe Klaim PSG Makin Dewasa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 14 April 2021, 06:19 WIB
Walau kalah di laga leg kedua, Kimpembe menilai penampilan ia dan rekan-rekannya di Parc des Princes luar biasa serta meninggalkan beberapa...
AFP/CRISTINA QUICLER

Tuchel Akui Chelsea Kesulitan Hadapi Porto

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 14 April 2021, 05:50 WIB
Tuchel mengakui kesulitan menghadapi Porto di laga leg kedua ini dan menerima kekalahan...
AFP/FRANCK FIFE

Neuer Sebut Bayern Bayar Mahal Kekalahan di Leg Pertama

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 14 April 2021, 05:36 WIB
Bayern tampil dominan di kedua laga perempat final Liga Champions melawan PSG itu, terutama di leg pertama ketika mereka membuat 31...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya