Selasa 02 Maret 2021, 07:34 WIB

Jelang Turnamen Piala Menpora, PSS Rekrut 8 Pemain Baru

Agus Utantoro | Sepak Bola
Jelang Turnamen Piala Menpora, PSS Rekrut 8 Pemain Baru

ANTARA FOTO/Andreas Fitri A
Pesepak bola PS Sleman KH Yudo Z.M (kanan) melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang tim Tira Persikabo

 

MENJELANG pelaksanan laga pramusim turnamen Piala Menpora, PSS merekrut delapan pemain baru. Mereka adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri dan Fabiano Beltrame.

"Puji Tuhan, Alhamdulilillah kita sudah rampungkan 90% skuad PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan," ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada Marco Gracia Paulo menjawab pertanyaan wartawan di Yogyakarta, Senin (1/3) malam.

Para pemain baru tersebut, jelasnya, memang hadiah yang disiapkan untuk Sleman Fans. Sekaligus sebagai bukti PSS mampu berkembang lebih dari yang masyarakat nilai.

Marco menambahkan, perubahan besar yang sudah terjadi dalam tubuh PSS sudah sewajarnya dilakukan. Kekhawatiran para fans pun coba diredam olehnya.

"PSS tidak berubah, PSS tetap PSS. Kita mau membangun tim yang solid dan kuat, tapi juga setia pada tujuan jangka menengah kita yakni membangun pilar dari tim menuju 2023 sesuai target kita," imbuhnya.

Baca juga: Yehven Bokhashvill Mundur Dari PSS Sleman

Selain itu, proses rekrutmen PSS ini tetap setia pada perencanaan keuangan yang telah ditetapkan saat Rapat Kerja PT PSS di Desember 2020. Bahkan dengan skuad anyar ini, budget pemain tahun 2021 ini justru lebih rendah jika dibandingkan dengan bugdet pemain tahun 2020.

"Kami percaya jika proses awalnya sudah baik, akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dan pasti hasilnya akan dapat dinikmati bersama," ungkapnya.

Marco pun meminta semua suporter mengawal perjalanan ini. Niscaya perjuangan ini akan membuahkan hasil yang baik bagi PSS.(OL-5)

Baca Juga

AFP/JOSE JORDAN

Diakhaby Bersikeras Jadi Korban Serangan Rasisme

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 13:13 WIB
Pemain Prancis itu berharap Federasi Sepak Bola Spanyol, yang akan membuat keputusan, akan membuktikan dirinya benar dalam insiden yang...
AFP/Alex Pantling

Neto Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 13:03 WIB
Penyerang Portugal berusia 21 tahun itu akan menjalani operasi setelah mengalami cedera dalam laga melawan Fulham, Sabtu (10/4) dini hari...
AFP/CRISTINA QUICLER

Dembele Optimistis Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 12:45 WIB
Mantan bintang Borussia Dortmund itu menikmati musim paling konsistennya bersama La Blaugrana sebagai bagian dari trio serang bersama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya