Senin 01 Maret 2021, 01:46 WIB

Chelsea dan Manchester United Berbagi Poin

Widhoroso | Sepak Bola
Chelsea dan Manchester United Berbagi Poin

AFP/Andty Rain
Pemain Manchester United Victor Lindelof (kiri) berusaha melewati pemain Chelsea Mason Mount dalam lanjutan Liga Primer, Senin (1/3).

 

DUEL dua tim besar Liga Primwr Inggris, Chelsea dan Manchester United berakhir imbang. Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, kandang Chelsea, Senin (1/3), kedua tim berbagai poin setelah bermain 0-0.

Hasil ini membuat posisi kedua kesebelasan di klasemen sementara tidak berubah.

Manchester United tetap berada di posisi dua dengan poin 50 dari 26 laga, tertinggal 12 poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas. Sedangkan Chelaea berada di posisi lima dengan poin 44.

Di laga lain, Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 4-0 atas Burnley di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (28/2). Gareth Bale tampil gemilang dengan menyumbang dua gol bagi Tottenham menit kedua dan 55'. Bale juga mencetak dua assist yang berujung gol Harry Kane (15') dan Lucas Moura (31').

Ini menjadi kemenangan pertama Tottenham setelah kalah dua laga terakhir. Pasukan Jose Mourinho kini menempati peringkat delapan klasemen dengan 39 poin. (OL-15)

Baca Juga

AFP/Jon Super

Ancelotti Masih Optimistis Everton Bisa Rebut Tiket Eropa

👤 Akmal Fauzi 🕔Selasa 13 April 2021, 06:07 WIB
The Toffees merasakan absennya Dominic Calvert-Lewin di lini depan berpengaruh terhadap serangan dengan hanya mampu melakukan satu tembakan...
AFP/MIGUEL RIOPA

Sempat Tertinggal Dua Kali, Sevilla Tekuk Celta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 05:54 WIB
Dua gol di babak kedua yang dicetak Ivan Rakitic dan Papu Gomez memastikan Sevilla menang 4-3 setelah sebelumnya dua kali tertinggal di...
Filippo MONTEFORTE / AFP

Sassuolo Bertengger di Posisi 8 Liga Italia

👤Antara 🕔Selasa 13 April 2021, 05:45 WIB
Kemenangan tersebut mengangkat posisi Sassuolo naik ke urutan ke delapan klasemen dengan koleksi 43 poin, menggusur Verona (41) yang kalah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya