Jumat 26 Februari 2021, 06:35 WIB

Ayah Alisson Becker Tewas Tenggelam Di Danau

Widhoroso | Sepak Bola
Ayah Alisson Becker Tewas Tenggelam Di Danau

AFP
Kiper Liverpool Alisson Becker

 

KABAR duka datang dari Liverpool setelah ayah kiper Alisson Becker, tewas tenggelam di sebuah danau di Brasil. Kabar meninggalnya Jose Agostinho Becker dikonfirmasi klub Brasil Internacional, klub yang pernah dibela Alisson.

Dalam akun twitter resmi klub, International menyatakan bela sungkawa kepada Alisson dan keluarga besarnya menyusul meninggalnya Jose.

"Dengan sangat sedih kami menerima berita kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari mantan penjaga gawang kami Alisson. Kami berharap  keluarga dan teman-teman diberi kekuatan di saat yang begitu menyakitkan ini," tulis Internacional.

Pernyataan duka juga dikirim klub Brasil lainnya, Sao Paolo. "Dengan sangat menyesal, Sao Paulo menerima berita duka atas kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari penjaga gawang Alisson. Belasungkawa dan solidaritas kami dengan kedua pemain dan keluarga mereka. Kami mendoakan mereka banyak kekuatan dan banyak cahaya," tulis Sao Paolo.

Dilaporkan, ayah Alisson yang berusia 57 tahuh, tenggelam saat berenang di sebuah danau di Brasil selatan. Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, tim penyelamat akhirnya menembua jasad Jose. (Goal.com/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Anulir Gol Ronaldo, Hakim Garis Batal Tampil di Euro 2021

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 23:37 WIB
MARIO Diks, hakim wasit yang menganulir gol Cristiano Ronaldo ke gawang Serbia di menit akhir laga kualifikasi Piala Dunia 2022 telah...
Twitter/@Carabao_Cup

Penonton Final Piala Liga Inggris Harus Negatif Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 23:25 WIB
City dan Tottenham masing-masing akan diberikan 2.000 tiket untuk pertandingan di Wembley, yang digunakan sebagai ajang uji coba kembalinya...
AFP

Jadon Sancho Belum Bisa 'Reuni' Dengan Manchester United

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 22:48 WIB
PEMAIN sayap Jadon Sancho harus kembali absen membela Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya