Rabu 24 Februari 2021, 20:16 WIB

Hadapi Manchester City, Muenchengladbach Tidak Minder

Widhoroso | Sepak Bola
Hadapi Manchester City, Muenchengladbach Tidak Minder

AFP/Ina Fassbender
Pelatih Borussia Muenchengladbach Marco Rose

 

MENGHADAPI tim besar seperti Manchester City, tidak membuat Borussia Muenchengladbach minder. Wakil Jerman itu menegaskan mereka tidak memiliki beban saat menghadapi klub raksasa Inggris itu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA di Puskas Arena, Bupadest, Hongaria, Kamis (25/2) dini hari nanti.

"Menghadapi Manchester City, kami tidak memiliki beban. Ini akan menjadi pertandingan istimewa bagi kami," ungkap pelatih Muenchengladbach, Marco Rose.

Manchester City memang jauh lebih diunggulkan. Pasukan Pep Guardiola tampil perkasa dengan merebut kemenangan di 18 penampilan terakhir.

Di Liga Primer, Manchester City saat ini kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari pesaing terdekat, Manchester United. Sedangkan Muenchengladbach kini menduduki posisi delapan Bundesliga dan hanya meraih satu poin dalam tiga laga terakhir.

Selain itu, kepastian bahwa Rose akan menangani Boroussia Dortmund musim depan disebut juga memengaruhi moral pemain Muenchengladbach. Namun, Rose menegaskan saat ini, tim asuhannya siap menghadapi Manchester City.

"Yang paling penting dalam laga seperti ini adalah meraih kemenangan. Lolos ke babak 16 besar merupakan hal luar biasa bagi kami dan para pemain harus menikmatinya. Kami hanya perlu percaya diri dan bermain dengan banyak keberanian dan semangat," tegasnya. (AFP/OL-15)

Baca Juga

AFP

Carrick Mundur Dari MU Usai Menang atas Arsenal

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 09:40 WIB
MICHAEL Carrick memutuskan mundur dari Manchester United setelah membawa timnya menang atas Arsenal, Jum'at (3/12) dini hari...
AFP

Hebat, Ronaldo Tembus 800 Gol

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 09:30 WIB
CRISTIANO Ronaldo berhasil melewati rekor 800 gol sepanjang kariernya di sepak bola...
AFP/Ben STANSALL

Ronaldo Dituntut Beradaptasi Dengan Gaya Rangnick

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:41 WIB
CRISTIANO Ronaldo diminta untuk mengubah gaya bermain agar tetap menjadi andalan Manchester United era Ralf...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya