Senin 22 Februari 2021, 13:56 WIB

Solskjaer : Kami Belum Habis

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Solskjaer : Kami Belum Habis

AFP
Ole Gunnar Solskjaer

 

MESKI tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester City, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan lawannya bahwa timnya belum habis untuk mengejar gelar liga musim ini. Ia akan terus memberikan tekanan kepada City hingga akhir musim menyusul hasil kemenangan 3-1 atas Newcatle.

Solskjaer menilai setelah kemenangan di Liga Eropa timnya telah melewati periode sulit mereka dan akan kembali fokus di liga domestik.

“saya tidak akan pernah mengatakan ini selesai sampai benar benar berakhir. Kami telah melihat begitu banyak contoh dari tim yang mampu bertahan dan tetap berusaha. Sesuatu tentu akan terjadi, namun itu tidak akan menjadi pikiran timnya, sebab timnya hanya akan fokus pada performa timnya sendiri,” ungkap Solskjaer setelah kemenangan 3-1 atas Newcastle, Senin (22/2).

Baca juga : Tekuk Arsenal, The Citizen Ukir 18 Kemenangan Beruntun

Solskjaer menyebut dengan fokus kepada performa timnya sendiri merupakan hal yang dapat dikontrol sendiri. Dengan banyaknya pertandingan tentu akan ada banyak hal juga yang perlu ditingkatkan nantiya.

Bagi Solskjaer membangun momentum di lapangan dan bermain baik menjadi suatu hal yang penting. Terutama mengingat timnya mengalami sejumlah kemunduran saat menghadapi West Brom dan Sheffield United.

Solskjaer meyakini timnya memiliki pemulihan mentalitas dan fisik yang baik. Menurutnya tidak mudah bermain pada Kamis malam dan bermain lagi pada Minggu malam.

Sejak kalah tiga kali dari enam pertandingan pembukaan mereka di musim Liga Premier, United hanya kalah satu kali dari 19 pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut. Berikutnya United akan menghadapi partai besar mereka saat bertandang ke kandang The blues Chelsea. (Sky Sport/OL-2)

 

Baca Juga

AFP

Ibrahimovic Pimpin Milan Lawan Manchester United di 16 Besar

👤Ant 🕔Jumat 26 Februari 2021, 23:52 WIB
Ibrahimovic sempat mengantarkan MU menjuarai Liga Europa...
Antata

Persiapan Kompetisi, Bali United Lepas Empat Pemain

👤Ant 🕔Jumat 26 Februari 2021, 22:49 WIB
Keempat pemain yang dilepas Serdadu Tridatu itu yakni Gusti Sandria, Reza Irfana, Kadek Haarlem, dan Rian...
Madura United

Siap Berlaga di Liga 1, Madura United Kontrak 28 Pemain

👤Mohammad Ghozi 🕔Jumat 26 Februari 2021, 19:16 WIB
Dari 28 orang pemain yang sudah teken kontrak, terdapat sejumlah pemain senior, antara lain Marckho Sandy Meraudje, David Laly, Alberto...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya