Minggu 21 Februari 2021, 04:41 WIB

Dortmund Berjaya Di Derbi Lembah Ruhr

Widhoroso | Sepak Bola
Dortmund Berjaya Di Derbi Lembah Ruhr

AFP
Stiker Borussia Dortmund mencetak dua gol untuk membawa timnya menang 4-0 atas Schalke dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (21/2).

 

BORUSSIA Dortmund memenangi derbi Lembah Ruhr dengan kemenangan empat gol tanpa balas atas Schalke 04 pada lanjutan Bundesliga di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Minggu (21/2).

Namun, Tambahan tiga angka belum mendongkrak posisi Dortmund di klasemen sementara Liga Jerman. Mereka tetap menghuni posisi keenam dengan 36 poin. Sedangkan kekalahan ke-15 di musim ini bagi Schalke membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen dengan sembilan poin.

Dortmund unggul dua gol pada babak pertama ketika Jadon Sancho membuka keunggulan melalui golnya pada menit ke-42. Tiga menit berselang, Erling Haaland membawa Dortrmund unggul 2-0.

Setelah turun minum, gol Raphael Guerreiro pada menit ke-60 memperbesar keunggulan Dortmund menjadi 3-0. Menit ke-79, Haaland mencetak gol keduanya dan memastikan kemenangan 4-0 Dortmund.

Pada pertandingan selanjutnya, Dortmund berpeluang melanjutkan tren kemenangannya saat menjamu tim promosi Arminia Bielefeldl, Sabtu (27/2) mendatang. Sedangkan Schalke akan melawat ke markas VfB Stuttgart pada hari yang sama. (Ant/OL-15)

Baca Juga

AFP

Messi dan Dembele Pimpin Barca Tekuk Sevilla

👤Ant 🕔Minggu 28 Februari 2021, 01:08 WIB
Barca sementara naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 53 poin, sembari menunggu hasil pertandingan Real Madrid...
AFP

Ditahan Spezia, Parma Perpanjang Puasa Kemenangan

👤Ant 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 23:56 WIB
Spezia tetap posisi ke-16 tapi kini dengan 25 poin, sedangkan Parma tetap posisi ke-19 dengan 15...
AFP

Pep: City Beruntung bIsa Kalahkan West Ham

👤Ant 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 23:49 WIB
Kami beruntung mendapatkan tiga poin. Keunggulan matematis penting pada akhir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya