Minggu 21 Februari 2021, 02:35 WIB

Kalah Lagi, Liverpool Harus Lupakan Trofi Liga Primer

Widhoroso | Sepak Bola
Kalah Lagi, Liverpool Harus Lupakan Trofi Liga Primer

AFP
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

 

HASIL buruk kembali didapat Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut harus menerima aib setelah ditundukkan Everton 0-2 di Stadion Anfield, Minggu (21/2).

Ini menjadi kekalahan beruntun keempat yang didapat Si Merah di Liga Primer. Sebelumnya, Liverpool dipermalukan Leicester City 1-3, dibekap Manchester City 1-4, dan menyerah 0-1 dari Brighton Hove Albion.
 
Kekalahan dari Everton juga membuat Liverpool sudah harus lempar handuk dalam perebutan gelar juara musim ini. Si Merah saat ini tertahan di posisi enam klasemen dengan poin 40 dari 25 laga.

Di 13 laga tersisa, akan sulit bagi Liverpool untuk mengejar defisit 16 poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

Sedangkan bagi Everton, kemenangan ini membuka peluang menembus kompetisi Eropa musim depan. Pasukan Carlo Ancelotti kini berada di posisi tujuh dengan poin 40 namun kalah selisih gol dari Liverpool.

Bermain di kandang, Liverpool kembali gagal memperlihatkan permainan terbaik. Gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker sudah mampu dijebol tim tamu saat laga baru berjalan tiga menit melalui Richarlison.  

Everton memastikan kemenangan 2-0 setelah Gylfi Sigurdsson membuat gawang Liverpool kembali bergetar melalui titik penalti menit ke-83. (OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Nagelsmann Kandidat Kuat Gantikan Mourinho di Tottenham

👤Widhoroso 🕔Rabu 24 Februari 2021, 23:17 WIB
PELATIH RB Leipzig, Julian Nagelsmann menjadi kandidat terkuat pengganti Jose Mourinho yang diisukan bakal didepak Tottenham Hotspur akhir...
AFP

Cuma 10 Klub yang Mampu Boyong Haaland

👤Ant 🕔Rabu 24 Februari 2021, 23:05 WIB
Striker berusia 20 ini melanjutkan kegemilangan di Bundesliga dengan menorehkan 43 gol dari 43 penampilan di semua...
AFP

Mane Pasrah Gelar Liga Inggris Melayang

👤Ant 🕔Rabu 24 Februari 2021, 21:34 WIB
“Melampaui empat besar sekarang adalah target utama kami. Namun, Liga Champions juga target utama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya