Jumat 19 Februari 2021, 05:14 WIB

Leicester tidak Tampil Apik di Republik Ceko

Antara | Sepak Bola
Leicester tidak Tampil Apik di Republik Ceko

AFP/MICHAL CIZEK
Striker Leicester Jamie Vardy berebut bola dengan kiper Slavia Praha Ondrej Kolar, Jumat (19/2), dalam laga Liga Europa.

 

LEICESTER tak mampu membawa bekal satu gol pun saat ditahan imbang tuan rumah Slavia Praha 0-0 dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Republik Ceko, Jumat (19/2).
 
Hasil imbang itu membuat kedua tim masih berpeluang merebut tiket 16 besar. Namun tim besutan Brendan Rodgers itu memiliki keunggulan karena bermain di kandang.
 
Leicester yang tengah dalam performa apik di liga domestik, nyatanya tak mampu berbuat banyak ketika melawat ke Prague. Mereka hanya bisa mencatatkan satu tendangan mengarah gawang dari delapan kali percobaan.
 
Sementara tuan rumah sedikit lebih unggul karena sukses melepaskan tiga tendangan tepat sasaran dari 14 kali percobaan, demikian catatan resmi UEFA.

Baca juga: Dua Gol Fernandes Antar MU Babat Sociedad 4-0
 
Leicester menciptakan peluang berbahaya lewat Harvey Barnes saat laga memasuki menit ke-19. Sayangnya, sepakan Barnes dari situasi bola mati hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang Ondrej Kolar.
 
Tuan rumah lantas merespons lewat sundulan Alexander Bah saat menerima umpan silang Nicolae Claudiu. Beruntung bagi Leicester, bola hanya menyamping ke arah kanan gawang Kasper Schmeichel.
 
Pada babak kedua keadaan tak berubah. Meski kedua tim silih berganti melakukan serangan. Buruknya penyelesaian akhir membuat laga harus disudahi 0-0.

Baca Juga

AFP/Isabella BONOTTO

Allegri Sanjung Daya Juang Pemain Juventus Usai Menang Atas Lazio di Coppa Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 09:30 WIB
Berkat kemenangan itu, Juventus memastikan tiket ke semifinal Coppa Italia untuk menantang Inter...
AFP/Paul ELLIS

Greenwood Lega Dakwaan Upaya Pemerkosaan Dibatalkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 08:15 WIB
Kejaksaan Inggris (CPS) mengatakan pembatalan dakwaan itu dilakukan setelah saksi kunci mengundurkan diri dan munculnya bukti...
AFP/JAVIER SORIANO

Ancelotti Pastikan Cedera Benzema Ringan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 08:00 WIB
Penyerang Prancis berusia 35 tahun itu ditarik keluar pada menit 60 saat Real Madrid menang 2-0 atas Valencia di Santiago Bernabue sembari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya