Minggu 14 Februari 2021, 23:12 WIB

Sociedad Paksa Getafe Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Ant | Sepak Bola
Sociedad Paksa Getafe Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Twitter @realsociedad
Getafe versus Real Sociedad

 

REAL Sociedad memaksa Getafe menelan tiga kekalahan beruntun setelah memetik kemenangan tipis 1-0 dalam lawatan ke Stadion Coliseum Alfonso Perez untuk laga pekan ke-23 Liga Spanyol, Minggu (14/2).

Alexander Isak mencetak gol semata wayang penentu kemenangan yang membuat Sociedad sementara naik ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 38 poin.

Sedangkan Getafe, yang kini menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, sementara tertahan di urutan ke-13 dengan 24 poin.

Pertandingan berlangsung minim peluang secara keseluruhan Getafe melepaskan melepaskan hanya empat percobaan tembakan yang tak satu pun menemui sasaran, sebaliknya Sociedad mencatatkan tiga tembakan saja.

Getafe lebih dulu menciptakan peluang pada menit ke-27 ketika Nemanja Maksimovic berusaha menyelesaikan umpan Marc Cucurella tetapi tembakannya masih bisa dihalau barisan pertahanan tim tamu.

Tiga menit kemudian, Sociedad berhasil memimpin lewat gol jarak dekat Isak yang menanduk bola muntah hasil tembakan Mikel Oyarzabal yang memantul dari mistar gawang.

Talenta muda pinjaman dari Real Madrid Takefusa Kubo berusaha mencetak gol balasan untuk Getafe lewat sepakan jarak jauh yang masih gagal melewati hadangan pertahanan Sociedad.

Semenit jelang bubaran waktu normal, peluang Getafe lewat sundulan Mauro Arambarri kembali gagal mencapai gawang.

Peluang pemungkas pertandingan lahir pada menit kelima injury time lewat sepakan Carlos Fernandez Luna yang masih bisa diamankan kiper David Soria, kendati demikian Sociedad tetap mampu menjaga keunggulan hingga laga usai.

Getafe akan main lebih awal untuk pertandingan selanjutnya saat melawat ke markas Real Betis pada Jumat (19/2), sedangkan Sociedad baru main dua hari kemudian menjamu Alaves di Reale Arena.

Namun sebelum itu Sociedad bakal terlebih dahulu mengungsi ke Turin untuk melakoni leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Manchester United. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Kenzo Tribouillard

Wasit Perempuan Asal Rwanda Cetak Sejarah di Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 06:44 WIB
Mukansanga mencetak sejarah setelah 32 edisi Piala Afrika, yang digelar sejak 1957, wasit yang memimpin pertandingan selalu...
Twitter @juventusfcen

Kalahkan Sampdoria, Juventus ke Perempat Final Coppa Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 06:34 WIB
Gol-gol Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata yang hanya bisa dibalas sekali oleh Sampdoria lewat Andrea...
AFP/Glyn KIRK

Duncan Ferguson Kembali Jadi Manjer Interim Everton

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 06:21 WIB
Ini menjadi kali kedua Ferguson dipercaya menjadi manajer interim Everton setelah sebelumnya sempat menjalani tugas serupa menyusul...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya