Sabtu 13 Februari 2021, 12:08 WIB

Bertandang ke Markas West Brom, MU Ambisi Petik Kemenangan

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Bertandang ke Markas West Brom, MU Ambisi Petik Kemenangan

Andy Rain / POOL / AFP
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

 

KLUB Manchester United (MU) akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada pekan ke-24 Liga Premier 2020/2021, Minggu, (14/2) malam WIB.

Jelang melakoni pertandingan di The Hawthorns Stadium, MU menilai laga kali ini merupakan laga penting untuk menjaga persaingan di papan atas. Mengingat The Red Devils julukan untuk MU masih terpaut 5 poin dari rivalnya, Manchester City di puncak klasemen.

"Tentu saja ini merupakan pertandingan penting bagi kami. Dan salah satu hal terpenting adalah, jika setiap pertandingan anda meraih hasil yang baik maka akan semakin kecil jarak untuk mengejar poin dari tim di depan anda," ucap Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari laman klub, Sabtu, (13/2).

"Itulah yang ingin kami lakukan (mendapatkan kemenangan) dan itulah yang akan kami lakukan, pertandingan ini sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan," tuturnya.

Terkait persiapan pasukannya, Solskjaer mengungkapkan bek tengah MU Eric Bailly kini dalam kondisi prima dan sudah kembali berlatih. Hal ini pun memberi Solskjaer dorongan untuk melanjutkan rekor tandang tak terkalahkan mereka di Liga Premier.

Bailly diketahui tidak tampil sejak kemenangan 2-1 atas Fulham bulan lalu akibat beberapa cedera ringan, pemain berusia 26 tahun itu diketahui memainkan peran penting dalam kebangkitan MU di puncak klasemen beberapa waktu lalu.

"Kami memiliki kesempatan untuk melakukan sedikit latihan dan juga untuk pemulihan," ujar Solskjaer.

"Paul (Pogba) masih absen, namun Eric tersedia. Dia telah berlatih selama beberapa hari jadi dia akan tersedia untuk seleksi," imbuhnya.

Perebutan tiga poin ini nampknya akan membuat pertandingan berlangsung sengit, selain MU yang tengah mengejar ketertinggalan atas Manchester City di puncak klasemen, West Born juga tengah berupaya keras untuk mendapat poin agar bisa keluar dari zona degradasi.

The Baggies julukan West Born diketahui saat ini masih tertahan di posisi ke-19 klasemen sementara, dengan mengoleksi 12 poin.(Rif/manutd.com/OL-09)

Baca Juga

AFP

Dortmund Beli Donyell Malen dari PSV Seharga Rp583,8 miliar

👤Muhamad Fauzi 🕔Rabu 28 Juli 2021, 06:35 WIB
BORUSIA Dortmund memboyong penyerang sayap Donyell Malen dari PSV Eindhoven, demikian diumumkan laman resmi klub Jerman itu pada Selasa...
AFP/Mike Hewitt

Guardiola Harap Pemain City Bisa Langsung Berlatih Tanpa Dikarantina

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Juli 2021, 06:26 WIB
Nathan Ake, Joao Cancelo, Ruben Dias dan Benjamin Mendy baru selesai membela negara masing-masing di Piala Eropa 2020 dan turun 45 menit...
Twitter @ChelseaFC

Tertinggal Lebih Dulu, Chelsea Tekuk Bornemouth di Laga Pramusim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Juli 2021, 06:20 WIB
Kendati banyak diperkuat para pemain muda, sejumlah pilar tim utama Chelsea turut ambil bagian di laga kali ini termasuk duo kiper Kepa...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Membangun Konektivitas Segitiga Emas Jawa Bagian Tengah

 Untuk membangkitkan pertumbuhan perekonomian di Jawa bagian tengah, Tol Joglosemar menjadi salah satu solusi

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya