Rabu 10 Februari 2021, 23:30 WIB

Boateng Absen Bela Muenchen di Final Piala Dunia Antarklub

Widhoroso | Sepak Bola
Boateng Absen Bela Muenchen di Final Piala Dunia Antarklub

AFP
Pemain Bayern Muenchen Jerome Boateng

 

JEROME Boateng meninggalkan skuad Bayern Muenchen yang tengah berjuang di Piala Dunia Antarklub menyusul kabar kematian mantan kekasihnya Kasia Lenhardt. Pemain belakang ini terpaksa harus meninggalkan skuad Muenchen lebih awal untuk melayat sang mantan di Berlin.

Pemain berusia 32 tahun tidak akan tersedia di tim utama The Bavarian yang akan memainkan laga final Piala Dunia Antarklub kontra Tigres UANL. Kedua tim akan memainkan partai puncak di Ar-Rayyan, Jumat (12/2).

Boateng telah diberi izin oleh pelatih Hansi Flick untuk meninggalkan skuad setelah menerima kabar kematian Lenhardt di Jerman. "Jerome mendatangi kamar saya dan bertanya, apakah dia bisa pulang," ujar Flick jelang laga final.

Flick tidak keberatan dengan permintaan Baoteng. "Dia tidak akan tersedia bagi skuad kami sampai pemberitahuan lebih lanjut," ungkap Flick.

Muenchen melaju ke final Piala Dunia Antarklub setelah menaklukkan perlawanan Al Ahly 2-0 di semi final. Skuad Bavarian mengincar trofi kedua Piala Dunia Antarklub dalam sejarah mereka. Sebelumnya, Bayern memenangkannya pada 2013 silam. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Frank Augstein

Setan Merah Disarankan Boyong Calvert-Lewin Dari Everton

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 19:55 WIB
MANCHESTER United disarankan untuk mengajukan tawaran terhadap striker Everton, Dominic Calvert-Lewin pada bursa transfer musim panas...
AFP

Ancelotti Sisakan Asa ke Zona Eropa

👤Ant 🕔Selasa 13 April 2021, 19:22 WIB
Everton berada urutan kedelapan atau empat poin di bawah enam besar atau selisih tujuh poin di bawah West Ham di peringkat...
AFP

Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Positif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 17:20 WIB
REAL Madrid telah mengumumkan secara resmi Sergio Ramos positif Covid-19 dan bakal menjalani isolasi mandiri. Sebelumnya Ramos memang sudah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya