Rabu 10 Februari 2021, 20:32 WIB

Thiago Silva Curhat Kecewa Berat pada Paris Saint-Germain

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Thiago Silva Curhat Kecewa Berat pada Paris Saint-Germain

AFP/FRANCK FIFE
Thiago Silva.

 

Bek Chelsea Thiago Silva mengaku kecewa terhadap perlakuan bekas klubnya Paris Saint-Germain (PSG) terhadap dia dan Edinson Cavani musim panas lalu.

Bek asal Brasil ini meninggalkan PSG dengan status bebas transfer setelah membela klub ibu kota Prancis itu selama delapan tahun, demikian juga Cavani yang selama tujuh musim bermain di Parc des Princes.

Dalam sebuah wawancara dengan FourFourTwo, Silva menyebut PSG sama sekali tidak mempertimbangkan memperpanjang kontraknya atau menghargainya dengan mengadakan perpisahan. "Mereka tidak menawari saya apa pun; bahkan tidak sekadar, Thiago, apakah Anda menerima 1 euro untuk bertahan dengan kami? Sungguh tidak ada, sangat menjengkelkan," kata dia dalam laman Goal hari ini.

"Meski demikian, ada hal lebih buruk dari itu. Bahkan di tengah pandemi, mereka memiliki waktu tiga bulan untuk merencanakan perpisahan, tetapi tidak juga dilakukan. Saya berada di sana tidak hanya satu musim atau beberapa bulan, tetapi delapan tahun sebagai kapten yang mengangkat sejumlah trofi untuk klub itu."

"Saya layak mendapatkan penghormatan lebih dari itu. Hal sama terjadi pada Cavani. Meski demikian, saya benar-benar bersyukur atas hal-hal yang saya rasakan di sana. Kecuali momen terakhir, saya merasa gembira dan selalu diperlakukan baik oleh semua orang." (Ant/OL-12)

Baca Juga

AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...
AFP

Gareth Bale Pastikan Menuju Los Angeles FC

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:10 WIB
Bintang sepak bola Wales Gareth Bale memastikan akan menuju Los Angeles FC (LAFC) di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat via...
Oli SCARFF / AFP

Pendukung MU Marah, Keluarga Glazer Terima Deviden saat Gagal Lolos Liga Champions

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 07:00 WIB
Pembayaran dividen yang diberikan kepada pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, membuat pendukung klub ini marah dan mengecamnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya