Selasa 09 Februari 2021, 20:29 WIB

Dijamu Juventus, Inter Milan Andalkan Lukaku

Widhoroso | Sepak Bola
Dijamu Juventus, Inter Milan Andalkan Lukaku

AFP/Ina Fassbender
Striker Inter Milan Romelu Lukaku.

 

LAGA sarat gengsi akan tersaji di Allianz Stadium, kandang Juventus, Rabu (10/2) dini hari nanti. Sang tuan rumah akan menjamu Inter Milan pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia.

Bagi Inter Milan, kemenangan menjadi hal wajib yang harus didapat untuk bisa menyingkirkan Juventus setelah kalah 1-2 di leg pertama. Bukan sekadar kemenangan, pasukan Antonio Conte harus menang dengan selisih minimal dua gol untuk memastikan tiket final dalam genggaman.  

Untuk mengejar defisit dua gol, Inter Milan tidak memiliki pilihan selain tampil menyerang sejak awal laga. Untuk menggedor pertahanan Juventus, Conte dipastikan akan memainkan striker Belgia, Romelu Lukaku yang absen di pertemuan pertama karena menjalani skorsing. Duet mantan pemain Manchester United itu dengan Lautaro Martinez diyakini akan menambah daya serang lini depan Inter Milan.

Namun, Juventus merupakan lawan yang menjadi momok Lukaku. Sepanjang kariernya, Lukaku belum sekalipun mampu menjebol gawang Si Nyonya Tua.

Di kubu Juventus, kemenangan di leg pertama menjadi modal positif. Untuk lolos ke final, Cristiano Ronaldo dan kolega cukup bermain imbang.

Walau cukup bermain imbang, Juventus tidak akan bermain  bertahan. Pelatih Andrea Pirlo dipastikan akan tetap menerapkan skema menyerang untuk bisa mencuri gol.

Ronaldo yang memborong gol di pertemuan pertama akan kembali akan menjadi andalan. Tapi, bintang asal Portugal itu belum pernah menjebol gawang Inter Milan jika laga berlangsung di Allianz Stadium.   
 
Perkiraan formasi pemain

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Cuadrado, Demiral, De Ligt, Danilo; Bentancur, Rabiot; Bernardeschi, Kuluseveski, Chiesa; Cristiano Ronaldo.

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Darmian; Lukaku, Lautaro. (OL-15)

Baca Juga

Twitter @Persija_Jkt

Pelatih Persela Sebut Kehadiran Alessio Naikkan Harkat Sepak Bola IndonesIa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 24 September 2021, 12:35 WIB
Nama Alessio tenar setelah mendampingi pelatih kenamaan Italia, Antonio Conte, sebagai asisten pelatih pada...
AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Ligue 1 Diguncang Berbagai Aksi Kekerasan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 24 September 2021, 12:27 WIB
"Ada orang-orang yang harus dilarang masuk ke stadion di masa depan karena perilaku...
AFP/Alberto PIZZOLI

Mourinho Puji Kesolidan AS Roma

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 24 September 2021, 11:52 WIB
Roma kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya takluk 2-3 dari Hellas...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

El Diablo Waspada Sodokan Pecco

Trek lurus sepanjang 1,2 kilometer di Circuit of The Americas, Austin, AS, dapat dimanfaatkan Pecco dengan tunggangan motor Ducati Desmosedici yang kian tangguh di beberapa seri terakhir.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya