Jumat 05 Februari 2021, 05:29 WIB

Gignac Antar Tigres Kalahkan Ulsan Hyundai

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Gignac Antar Tigres Kalahkan Ulsan Hyundai

AFP/KARIM JAAFAR
Penyerang Tigres UANL Andre-Pierre Gignac melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Ulsan Hyundai di laga Piala Dunia Antarklub.

 

ANDRE-PIERRE Gignac mengemas dua gol untuk membantu Tigres UANL menyingkirkan Ulsan Hyundai dengan kemenangan 2-1 pada pertandingan putaran kedua Piala Dunia Antarklub 2020 yang dimainkan di Stadion Ahmed Ali bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Kamis (4/2).

Pemain Prancis yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub Meksiko itu, dengan 146 gol di semua kompetisi, mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-38 dan mengeksekusi penalti pada menit ke-45 untuk membawa Tigres berbalik unggul.

Ulsan unggul terlebih dahulu pada menit ke-24 ketika Kee Hee Kim menanduk bola tendangan sudut Bit Garam Yoon yang berbuah gol.

Baca juga: PSG Serius Minati Messi

Ulsan, yang merupakan juara Asia, berusaha keras menciptakan sejumlah peluang pada babak kedua namun sampai peluit panjang berbunyi mereka tidak mampu mengemas gol penyama kedudukan.

Pada pertandingan semifinal yang akan dimainkan Minggu (7/2), Tigres akan menghadapi juara Amerika Selatan Palmeiras. Sedangkan Ulsan akan berusaha memulihkan harga diri saat menghadapi tim yang kalah dari laga Al Duhail kontra Al Ahly untuk memperebutkan peringkat kelima. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Frank Augstein

Setan Merah Disarankan Boyong Calvert-Lewin Dari Everton

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 19:55 WIB
MANCHESTER United disarankan untuk mengajukan tawaran terhadap striker Everton, Dominic Calvert-Lewin pada bursa transfer musim panas...
AFP

Ancelotti Sisakan Asa ke Zona Eropa

👤Ant 🕔Selasa 13 April 2021, 19:22 WIB
Everton berada urutan kedelapan atau empat poin di bawah enam besar atau selisih tujuh poin di bawah West Ham di peringkat...
AFP

Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Positif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 17:20 WIB
REAL Madrid telah mengumumkan secara resmi Sergio Ramos positif Covid-19 dan bakal menjalani isolasi mandiri. Sebelumnya Ramos memang sudah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya