Jumat 05 Februari 2021, 05:29 WIB

Gignac Antar Tigres Kalahkan Ulsan Hyundai

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Gignac Antar Tigres Kalahkan Ulsan Hyundai

AFP/KARIM JAAFAR
Penyerang Tigres UANL Andre-Pierre Gignac melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Ulsan Hyundai di laga Piala Dunia Antarklub.

 

ANDRE-PIERRE Gignac mengemas dua gol untuk membantu Tigres UANL menyingkirkan Ulsan Hyundai dengan kemenangan 2-1 pada pertandingan putaran kedua Piala Dunia Antarklub 2020 yang dimainkan di Stadion Ahmed Ali bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Kamis (4/2).

Pemain Prancis yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub Meksiko itu, dengan 146 gol di semua kompetisi, mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-38 dan mengeksekusi penalti pada menit ke-45 untuk membawa Tigres berbalik unggul.

Ulsan unggul terlebih dahulu pada menit ke-24 ketika Kee Hee Kim menanduk bola tendangan sudut Bit Garam Yoon yang berbuah gol.

Baca juga: PSG Serius Minati Messi

Ulsan, yang merupakan juara Asia, berusaha keras menciptakan sejumlah peluang pada babak kedua namun sampai peluit panjang berbunyi mereka tidak mampu mengemas gol penyama kedudukan.

Pada pertandingan semifinal yang akan dimainkan Minggu (7/2), Tigres akan menghadapi juara Amerika Selatan Palmeiras. Sedangkan Ulsan akan berusaha memulihkan harga diri saat menghadapi tim yang kalah dari laga Al Duhail kontra Al Ahly untuk memperebutkan peringkat kelima. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Twitter @acmilan

Gol Tunggal Giroud ke Gawang Torino Bawa AC Milan ke Puncak Klasemen

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 04:45 WIB
Gol yang dicetak Giroud pada menit ke-14 itu sekaligus membawa Milan sementara naik ke puncak klasemen Serie A dengan koleksi 28...
AFP/ANDREAS GORA

Wolfsburg Tunjuk Kohfeldt Sebagai Pengganti Van Bommel

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 04:26 WIB
Kohfeldt akan melakukan debutnya bersama Wolfsburg pada Sabtu (30/10) di laga tandang ke markas Bayer...
ANTARA/Mohammad Ayudha

Persebaya Menang Tipis Atas Persija

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 04:15 WIB
Pertandingan Persija melawan Persebaya berjalan menarik karena kedua kesebelasan menampilkan permainan cepat meski kondisi lapangan agak...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Era Penuh Harapan di Dusun Bondan

Energi terbarukan mengangkat Dusun Bondan di Cilacap dari keterpurukan. Kini, warga selangkah lagi menggapai kesejahteraan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya