Kamis 04 Februari 2021, 19:35 WIB

Neymar Tidak Berminat ke Liga Primer

Widhoroso | Sepak Bola
Neymar Tidak Berminat ke Liga Primer

AFP
Neymar

 

STRIKER Paris Saint-Germain Neymar mengaku tidak memiliki rencana untuk pindah ke Liga Primer Inggris. Alasannya, ia ingin menghindari kontak fisik keras yang selama ini identik dengan sepakbola Inggris.

Neymar memang dikenal kerap mendapat perlakukan keras dan kasar dari lawan-lawannya. Memiliki talenta brilian dalam mengolah bola, Neymar kerap menjadi sasaran tekel para bek.

Tidak jarang, pemain Brasil ini menderita cedera karena perlakuan tersebut. Namun di satu sisi, ia juga sering dikritik karena kerap menunjukkan aksi teatrikal ketika diganjal lawan.

Neymar, yang kini di ambang kontrak barunya bareng PSG, merasa iklim sepakbola Ligue 1 Prancis sudah cukup keras buatnya, sehingga ia menutup pintu untuk pindah ke Inggris dalam waktu dekat.

"Saya memang tidak banyak menonton pertandinga Liga Primer, tapi saya dengar ada banyak kontak fisik dalam pertandingan di sana. Namun, di Liga Prancis juga sudah terlalu banyak kontak fisik," kata Neymar kepada Daily Mail, ketika ditanya soal potensi pindah ke EPL.

Alasan lain mengapa Neymar belum ingin meninggalkan Parc des Princes, adalah karena ia masih belum berhasil mewujudkan gelar Liga Champions bareng Les Parisiens.

"Saya tidak termotivasi dengan kekalahan, saya termotivasi dengan kemenangan yang dulu pernah saya rasakan. Saya tahu seperti apa rasanya memenangi Liga Champions dan saya yakin saya akan kembali tampil di final bersama PSG," jelasnya. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

Twitter @BorneoSMR

Borneo FC Jumpa PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden

👤Ant 🕔Minggu 03 Juli 2022, 23:43 WIB
Borneo FC berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor...
Antara

PSIS Tantang Arema di Semifinal Piala Presiden

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 21:22 WIB
Pada leg pertama Kamis (7/7), PSIS akan memainkan laga...
Twitter @psisofficial

Kalahkan Bhayangkara FC, PSIS Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2022

👤Ant 🕔Minggu 03 Juli 2022, 19:56 WIB
Pertandingan kedua tim berakhir dengan drama adu penalti setelah selama 2X45 menit berakhir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya