Rabu 03 Februari 2021, 23:03 WIB

Sarri Emoh Tangani Marseille

Ant | Sepak Bola
Sarri Emoh Tangani Marseille

AFP
Maurizio Sarri

 

BEKAS pelatih Chelsea dan Juventus Maurizio Sarri dikabarkan telah menolak tawaran melatih dari Marseille, menurut Sky Sports, Rabu (3/2)

Klub Prancis tersebut sedang mencari kandidat pelatih setelah menangguhkan sementara Andre Villas-Boas sejak Selasa (2/2)

Kebijakan tersebut terpaksa dilakukan setelah pelatih asal Portugal itu secara terbuka mengkritik langkah transfer klub saat mendatangkan Olivier Ntcham dari Celtic dan mengajukan pengunduran dirinya kepada para petinggi klub.

Marseille ingin mendatangkan Sarri sebagai pengganti Villas-Boas, tetapi pendekatan awal mereka terhadap pelatih berpaspor Italia itu ditolak.

Diketahui bahwa pelatih berusia 62 tahun itu hanya mempertimbangkan untuk kembali melatih sebuah tim di musim panas dan tidak di pertengahan musim.

Marseille kemungkinan akan melakukan pendekatan kedua untuk Sarri, yang telah "menganggur" sejak dipecat oleh Juventus pada Agustus. Namun, peluang untuk mendatangkannya ke Stade Velodrome sangat tipis.

Sementara itu, mantan pelatih kepala Borussia Dortmund Lucien Favre juga dikaitkan dengan posisi juru taktik di Marseille.

Marseille baru-baru ini mendatangkan penyerang asal Polandia Arkadiusz Milik dari Napoli, yang pernah dilatih Sarri ketika keduanya di klub Serie A itu dari 2016 hingga 2018. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @Persie_Official

Legenda Feyenoord Wim Jansen Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 05:10 WIB
Sejak promosi dari level akademi pada 1965, Jansen menghabiskan karier tidak kurang dari 15 tahun di...
AFP/Kenzo Tribouillard

Gol Tendangan Bebas Hakimi Antar Maroko ke Perempat Final Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 04:59 WIB
Di babak perempat final, Maroko akan berhadapan dengan pemenang laga antara Mesir dan Pantai...
Twitter @WatfordFC

Roy Hodgson, Pelatih Anyar Watford

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 04:38 WIB
Hodgson tiba di Vicarage Road 24 jam setelah pemecatan Ranieri pada Senin (24/1) seiring merosotnya Watford ke zona degradasi, akhir pekan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya