Selasa 02 Februari 2021, 14:07 WIB

Joshua King kembali Ke Ajang Premier League

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Joshua King kembali Ke Ajang Premier League

AFP/Mike Hewitt.
Joshua King.

 

PENYERANG Bournemouth Joshua King kini kembali ke ajang Premier League setelah di musim ini timnya bermain di kancah Championship yang terdegradasi di musim lalu. King kembali bermain di Premier League setelah Everton menyelesaikan proses transfernya di akhir jendela transfer Januari.

Penyerang 29 tahun tersebut dikontrak secara permanen oleh Everton sebelum kontraknya usai di akhir musim. King sebelumnya memang banyak dikaitkan dengan sejumlah klub di Liga Premier seperti West Ham yang menawar 13 juta pounds pada Oktober, West Brom, serta Burnley juga disebut berminat atasnya.

King telah mencetak 53 gol dari 184 penampilan bersama The Cherries. Bahkan performanya juga menarik minat tim sekelas Manchester United yang menawar 20 juta pounds pada Januari tahun lalu sebelum Bournemouth terdegradaasi.

Dengan perginya sang striker, Bournemouth langsung bergerak mencari pengganti. Manajer Bournemouth Jason Tindall langsung mendatangkan penyerang 34 tahun The Saints (Southampton) Shane Long.

"Saya senang mendatangkan penyerang dengan pengalaman dan kualitas Shane bagi klub. Bagitu juga dengan kemampuan tekniknya yang tidak diragukan lagi. Karakter Shane, kedewasaan, dan kemampuan memimpinnya merupakan hal yang kami cari untuk melengkapi tim kami yang masih berusia muda," ungkap Tindall.

Tindall pun menyebut Shane telah bermain di level tertinggi dalam kariernya. Ia berharap dapat memngeluarkan kemampuan terbaik sang penyerang dan membawa Bournemouth kembali promosi ke Premier League. (Sky Sport/OL-14)

Baca Juga

AFP

Chelsea Segera Rampungkan Transfer Sterling dan Raphinha

👤Ant 🕔Rabu 29 Juni 2022, 16:57 WIB
Raphinha sendiri ingin bergabung dengan Barcelona namun klub ini terbentur masalah...
AFP

JIS Resmi Menjadi Salah Satu Markas Persija

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Rabu 29 Juni 2022, 14:05 WIB
Selain Jakarta International Stadium (JIS), Persija Jakarta juga bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Persija pun memiliki...
Antara

PSSI Ingin Jordi Amat Tetap Bermain di Eropa

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 29 Juni 2022, 13:49 WIB
Jordi Amat merupakan calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, yang direkomendasikan Shin Tae-yong bersama dua pemain Eropa lainnya,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya