Rabu 27 Januari 2021, 07:08 WIB

Parker Sebut Laga Brighton vs Fulham bukan Laga Hidup Mati

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Parker Sebut Laga Brighton vs Fulham bukan Laga Hidup Mati

AFP/Glyn KIRK
Pelatih Fulham Scott Parker

 

MANAJER Fulham Scott Parker mengatakan pertandingan tandang Liga Primer Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Kamis (28/1) dini hari WIB, berarti penting, tetapi bukanlah sebuah laga hidup mati.

"Tentu saja ini pertandingan penting sebab posisi kami di klasemen saat ini. Tetapi, saya rasa, ini bukan laga hidup mati karena masih banyak yang harus dimainkan," kata Parker dalam komentar pralaga dilansir laman resmi Fulham, Selasa (26/1) malam.

Fulham, saat ini, baru meraih dua kemenangan di Liga Primer Inggris, tetapi Parker meyakini timnya masih terus berkembang dan bisa meningkat.

Baca juga: Dyche Tegaskan Burnley Siap Hadapi Paruh Dua Musim

"Saya merasa punya tim yang bisa meraih kemenangan dua tiga pertandingan beruntun. Mungkin itu terdengar berlebihan karena kami baru menang dua kali musim ini, tetapi itu yang saya rasakan," katanya.

Dengan dua kemenangan itu, Fulham masih terjebak di zona degradasi, menempati urutan ke-18 klasemen dengan koleksi 12 poin saja.

Oleh karena itu, Parker menyadari Fulham harus segera bisa meraih kemenangan melawan tim-tim yang posisinya berada di sekitar mereka sebelum berambisi memetik hasil positif dari klub-klub yang posisinya jauh lebih tinggi.

"Kami harus mengambil langkah maju yakni melawan tim-tim di sekitar kami dan berusaha meraih hasil bagus," ujar Parker.

"Kami sudah memperlihatkan bisa bersaing di liga ini. Sekarang saatnya mengubah hasil-hasil imbang dan beberapa kekalahan ini menjadi kemenangan," pungkasnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Schalke Tunjuk Grammozis Sebagai Pelatih

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 06:45 WIB
Dimitrios Grammozis merupakan pelatih kelima untuk Schalke pada musim ini. Klub Bundesliga itu tengah mengalami krisis, termasuk...
Antara/M Risyal Hidayat

Jelang SEA Games, PSSI Pilih TC di Dalam Negeri

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 05:35 WIB
Awalnya, PSSI berencana menggelar TC di luar negeri, seperti Uni Emirat Arab, demi mendapatkan performa maksimal pada SEA Games...
AFP

Pelatih Baru Marseille Sudah Tiba di Prancis

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 05:15 WIB
Namun, Jorge Sampaoli yang datang dari Brasil harus menjalani karantina selama tujuh hari, sebelum kemudian menjalani tugas baru di New...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya