Sabtu 23 Januari 2021, 19:30 WIB

Klopp tak Risau Pergerakan Liverpool di Bursa Transfer Lamban

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Klopp tak Risau Pergerakan Liverpool di Bursa Transfer Lamban

AFP/Joe Klamar
Manajer Liverpool Juergen Klopp

 

LIVERPOOL hampir dipastikan tidak akan mendatangkan pemain baru sebelum batas waktu transfer berakhir pada 1 Februari 2021. 

Manajer Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak akan ambil pusing bila Liverpool gagal memperkuat skuad mereka di bursa transfer Januari. 

Juru taktik asal Jerman itu mengakui pada awal bulan ini bahwa ia ingin merekrut bek tengah untuk memperkuat skuadnya, tetapi Klopp belum dapat meyakinkan pemilik klub setelah merosotnya penampilan Liverpool di Liga Premier usai melakoni lima pertandingan tanpa kemenangan. Hal itu juga diperparah dengan kondisi keuangan klub yang terdampak akibat pandemi covid-19.

"Saya bukan anak berusia lima tahun lagi dimana jika saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan saya mulai menangis," ucap Klopp dilansir dari AFP, Sabtu, (23/1). 

Baca juga : Solskjaer Siapkan Skuad Terbaik Jelang Laga Melawan Liverpool

"Sebagian besar waktu dalam hidup saya, saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan. Kita semua mungkin sudah terbiasa dengan itu. Tentu saya bertanggung jawab atas sebagian besar klub ini, tetapi ada orang yang bertanggung jawab atas semuanya (termasuk transfer), dan saya tidak dapat membuat keputusan untuk mereka," sambungnya.

Berkeinginan mendatangkan bek baru untuk Liverpool, Klopp menyebutkan itu akan memberikan stabilitas bagi tim. 

"Sekarang kita berbicara tentang bek tengah. Ya itu akan membantu 100 persen. Akankah kita mencetak lebih banyak gol dengan seorang bek tengah? Saya tifak yakin. Tapi apakah ini aoan memberi kita stabilitas pada saat-saat tertentu? Mungkin ya," ujarnya. 

"Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah meningkatkan performa tim, dan itu tugas saya. Saya tidak akan kecewa atau frustasi dengan beberapa keputusan klub," tukasnya. (AFP/OL-7)

Baca Juga

ANDER GILLENEA/AFP

Tekuk Osasuna Barcelona Semakin Dekati Puncak Klasemen La Liga

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 07 Maret 2021, 11:15 WIB
Barcelona sukses meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke Kandang Osasuna di Stadion El Sadar, dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-26,...
Miguel MEDINA /AFP

Juve Kejar Ketertinggalan Dari Puncak Setelah Tundukkan Lazio 3-1

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Maret 2021, 05:47 WIB
Juventus  terus mengejar jarak ketertinggalan dari puncak klasemen Liga Italia setelah menundukkan Lazio 3-1 dalam laga pekan...
AFP

Setan Merah Belum Mau Kibarkan Bendera Putih

👤Widhoroso 🕔Minggu 07 Maret 2021, 00:50 WIB
Waau terpaut 14 poin dari Manchester City, Manchester United berkeyakinanapeluang merebut juara Liga Primer tetap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya