Jumat 22 Januari 2021, 21:35 WIB

Zinedine Zidane Positif Covid-19

Widhoroso | Sepak Bola
Zinedine Zidane Positif Covid-19

AFP
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dinyatakan positif Covid-19.

 

KABAR buruk harus diterima Real Madrid setelah pelatih Zinedine Zidane dinyatakan positif Covid-19. Berita positifnya Zidane diumumkan klub La Liga Spanyol itu, Jumat (22/1).

Zidane, yang mendampingi timnya ketika disingkirkan Alcoyano di ajang Copa del Rey pertengahan pekan ini, akan menjalani isolasi diri. "Real Madrid CF mengumumkan bahwa pelatih kami Zinedine Zidane dites positif Covid-19," demikian pernyataan Real Madrid di laman resmi mereka.

Zidane tidak bisa mendampingi timnya ketika Real Madrid tandang ke markas Alaves, Sabtu (23/1) besok. Selama Zidane melakukan isolasi diri, asisten pelatih Davide Bettoni akan menggantikan posisinya untuk sementara waktu, yang diperkirakan akan memakan waktu hingga dua pekan ke depan.

Sebelum Zidane, beberapa pemain Real Madrid terpapar virus corona. Nancho Fernandez tidak bisa tampil lawan Alcoyano setelah dites positif Covid-19. Ia sedianya akan tampil sebagai starter dengan cederanya Raphael Varane dan Sergio Ramos, namun rencana berubah di menit akhir.

Luka Jovic, yang sudah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, sempat terkena virus yang sangat mematikan itu. Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao juga harus menjalani karantina pada berbagai interval.

Real Madrid sedang mengalami penurunan performa, dengan tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk tersingkir di Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.

Di ajang La Liga, Real Madrid berada di peringkat kedua dengan tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak, Atletico Madrid, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan. Sementara itu, rival abadi Real Madrid, Barcelona, berada di urutan ketiga dengan hanya terpaut tiga poin dari Los Blancos. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Tiziana Fabi

Rossoneri Tambah Pede Berburu Gelar Serie A

👤AKmal Fauzi 🕔Senin 01 Maret 2021, 12:17 WIB
Milan tetap menjaga asa dalam perburuan gelar juara Serie A. Milan tetap bertahan di peringkat dua klasemen dengan perolehan 52...
AFP/Nick Potts

Solskjaer Sebut MU Harusnya Dapat Penalti

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 01 Maret 2021, 12:02 WIB
“100%, itu harusnya tendangan penalti buat kami. Mereka bilang, pemain kami yang lebih dulu melakukan...
AFP/Jose Jordan

Atletico Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Senin 01 Maret 2021, 05:31 WIB
POIN penuh kembali diraih Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Menghadapi tuan rumah Villarreal di Estadio de la Ceramica, Senin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya