Selasa 19 Januari 2021, 22:16 WIB

Alaba Bantah Kabar Telah Ikat Kontrak dengan Real Madrid

Widhoroso | Sepak Bola
Alaba Bantah Kabar Telah Ikat Kontrak dengan Real Madrid

AFP/Attila KISBENEDEK
Pemain belakang Bayern Muenchen David Alaba bantah telah hengkang ke Real Madrid.

 

AYAH yang juga bertindak sebagai agen David Alaba, George Alaba membantah kabar anaknya telah mencapai kata sepakat dengan klub La Liga Spanyol, Real Madrid. Oleh surat kabar Marca, pemain asal Austria itu disebut telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Los Blancos.

"Belum ada keputusan yang diambil dan David tidak menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Saat ini, ada klub lain yang juga berminat," ungkap George Alaba.

Pernyataan tersebut menegaskan pemain belakang tersebut saat ini masih jadi milik klub Bundesligha Bayern Muenchen. Namun, Alaba yang kontraknya di Muenchen akan habis di akhir musim ini, telah menolak perpanjang kontrak yang disodorkan klub Bundesliga itu dan akan menjadi pemain bebas pada Juni mendatang.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan membahas soal rumor kepindahan Alaba. Dalam konfrensi pers jelang laga melawan Alcoyano di ajang Piala Raja, Zidane secara diplomatis tidak mau menjelaskan secara spesifik.

"Saya mengerti Anda ingin menanyakan pertanyaan ini pada pemain yang bukan bagian dari klub kami, tapi saya di sini untuk fokus pada pertandingan Piala Raja," katanya.

"Saya mengerti ada topik yang perlu didiskusikan tetapi saya tidak akan berkomentar sekarang tentang acara di luar. Saya dan staf saya fokus pada pertandingan," tambah Zidane. (AFP/Livescore/R-1)

Baca Juga

AFP

Belum Ada Sinyal Menyerah dari Barcelona

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 15:04 WIB
Jelang babak 16 besar Liga Champions 2021, Barcelona menyatakan siap bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada Kamis (11/3)...
Miguel MEDINA / AFP

Antonio Conte Kecewa Pemain Inter Banyak Buang Peluang

👤 Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 10:26 WIB
Inter Milan sukses membungkam Atalanta 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia. Namun, pelatih Inter Antonio Conte menyesali banyak peluang...
Mike Hewitt / POOL / AFP

Raih Rekor Clean Sheet, Thomas Thucel Puji Lini Bertahan Chelsea

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 09:48 WIB
Thomas Tuchel menjadi pelatih yang membuat Chelsea mengukir lima clean sheet beruntun di kandang untuk kali pertama sejak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya