Selasa 19 Januari 2021, 21:57 WIB

Salah Ingin Bertahan Selama Mungkin di Anfield

Widhoroso | Sepak Bola
Salah Ingin Bertahan Selama Mungkin di Anfield

AFP
Mohamed Salah

 

PEMAIN timnas Mesir Mohamed Salah menyatakan keinginan untuk bertahan di Liverpool selama mungkin. Namun, stiker andalan Si Merah itu menegaskan masa depannya di Anfield tergantung Liverpool.      

"Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu ada di tangan klub," katanya kepada saluran TV2 Norwegia.

Salah memicu spekulasi tentang masa depan bersama Liverpool ketika menyebut dirinya mungkin saja hengkang ke Real Madrid atau Barcelona. Walau kontraknya di Liverpool berdurasi hingga 2023, tetapi Salah terus dikabarkan akan mencari klub baru.

Salah, yang telah mencetak 17 gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mengatakan ingin tetap di Anfield. "Saya akan selalu memberikan 100 persen hingga menit terakhir saya di klub ini dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa," tambahnya.

Liverpool sendiri saat ini tampil kurang menyakinkan. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Premier dan semenata berada di urutan keempat  klasemen sementara. (Livescore/R-1)

 

Baca Juga

AFP

Belum Ada Sinyal Menyerah dari Barcelona

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 15:04 WIB
Jelang babak 16 besar Liga Champions 2021, Barcelona menyatakan siap bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada Kamis (11/3)...
Miguel MEDINA / AFP

Antonio Conte Kecewa Pemain Inter Banyak Buang Peluang

👤 Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 10:26 WIB
Inter Milan sukses membungkam Atalanta 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia. Namun, pelatih Inter Antonio Conte menyesali banyak peluang...
Mike Hewitt / POOL / AFP

Raih Rekor Clean Sheet, Thomas Thucel Puji Lini Bertahan Chelsea

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 09:48 WIB
Thomas Tuchel menjadi pelatih yang membuat Chelsea mengukir lima clean sheet beruntun di kandang untuk kali pertama sejak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya