Minggu 17 Januari 2021, 09:08 WIB

Ronaldo Dukung CR7 Terus Bermain Hingga Usia 40-an

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Ronaldo Dukung CR7 Terus Bermain Hingga Usia 40-an

Marco BERTORELLO / AFP
Cristiano Ronaldo, pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut akan menginjak usia 36 tahun pada Februari 2021.

 

LEGENDA Brasil dan Real Madrid, Ronaldo, mendukung Cristiano Ronaldo untuk terus bermain hingga usia 40-an sambil mengatakan bahwa CR7 telah menjadi pemain yang 'berbeda' sejak meninggalkan Real Madrid.

Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut akan menginjak usia 36 tahun pada Februari 2021, dengan banyak pemain lain mulai merosot performanya saat mencapai usia tersebut.

Namun, CR7 telah menunjukkan sepanjang karier yang luar biasa sampai saat ini dan membuktikan bahwa ia bukanlah pesepak bola biasa.

CR7 telah menyatakan di masa lalu bahwa ia berniat untuk tetap bermain di level tertinggi selama mungkin, dan tidak terlihat tanda-tanda ia mulai melambat di Juventus.

Ronaldo "R9" yakin bahwa penyerang asal Portugal tersebut dapat meniru karier Gianluigi Buffon dan Ryan Giggs, yang bermain hingga usia 40-an.

“Saya tidak tahu, pasti ia akan mencoba," kata R9 saat ditanya apakah Cristiano Ronaldo akan bermain hingga usia 40 tahun.

“Ia berbeda dari pemain yang saya lihat di Real Madrid. Ia tahu bagaimana mengatur dirinya sendiri sekarang. Apakah Anda melihatnya melawan Sassuolo? Bahkan bila ia menghilang di sepanjang pertandingan, ia bisa melukai lawan dalam waktu satu menit,” ujar juara Piala Dunia 1994 dan 2002 tersebut.

CR7 telah mencetak 84 gol dalam 107 penampilan untuk Juve, setelah sebelumnya membukukan rekor 450 gol untuk Real hanya dalam 438 pertandingan. (Ant/OL-09)

Baca Juga

AFP

Skuat Torino Dilanda Covid-19, Laga Ditunda

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 23:16 WIB
Seturut laman resmi Liga Italia, pertandingan itu diundur untuk diselenggarakan pada 17 Maret...
Adrian DENNIS / AFP

Delle Alli jadi Motivasi Kebangkitan Spurs

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 25 Februari 2021, 16:04 WIB
Alli menyumbang sebuah gol indah dengan tendangan salto, dan memberi dua assist untuk lesakan yang dibuat oleh rekannya yang...
AFP/Tiziana Fabi

Zidane Waspadai Kebangkitan Atalanta di Leg Kedua

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 25 Februari 2021, 11:27 WIB
"Kami masih harus memainkan leg kedua dan peluangnya 50-50. Atalanta adalah tim yang mampu merepotkan kami di kandang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya