Jumat 15 Januari 2021, 20:45 WIB

Kian Uzur, Ibrahimovic Isyaratkan Perpanjang Kontrak di Milan

Ant | Sepak Bola
Kian Uzur, Ibrahimovic Isyaratkan Perpanjang Kontrak di Milan

Twitter @ibra_official
Zlatan Ibrahimovic

 

PENYERANG Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan akan memperpanjang kontrak satu tahun lagi di AC Milan meskipun akan menginjak usia 40 tahun.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada Desember 2019 dan menandatangani kontrak baru selama setahun musim panas lalu untuk melanjutkan kiprahnya di Serie A musim 2020-2021.

Cedera telah mengganggu waktu bermainnya musim ini, tetapi hal ini tidak menghalangi penyerang veteran itu untuk percaya bahwa dia masih bisa bermain di salah satu liga top Eropa.

Meski berumur 39 tahun, penyerang jangkung ini tetap tajam yang terbukti dengan 10 golnya di liga Italia dari cuma enam kali menjadi starter musim ini.

"Selama saya baik-baik saja, saya akan terus maju," kata Ibrahimovic dalam wawancara dengan surat kabar Italia Corriere dello Sport, Jumat (15/1).

"Kontrak saya berakhir Juni dan kami akan membicarakannya. Saya tidak ingin terjebak dalam situasi buntu atau bahkan menjebak klub saya. Itulah mengapa saya menandatangani (kontrak) selama enam bulan pada saat bergabung dan kemudian memperbaruinya. Saya memiliki kebebasan memilih," kata dia.

Banyak yang mempertanyakan keputusan Ibrahimovic saat kembali ke Serie A. Dia pernah bermain untuk Juventus, Inter Milan dan timnya saat ini antara 2004 hingga 2012. 

"Saya memilih Milan karena itu tantangan tersulit," tambah dia.  "Dengan segala hormat, saya melihat Atalanta di Liga Champions dan Milan tidak, saya datang untuk mengubah situasi ini." (OL-8)

Baca Juga

Adrian DENNIS / AFP

Delle Alli jadi Motivasi Kebangkitan Spurs

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 25 Februari 2021, 16:04 WIB
Alli menyumbang sebuah gol indah dengan tendangan salto, dan memberi dua assist untuk lesakan yang dibuat oleh rekannya yang...
AFP/Tiziana Fabi

Zidane Waspadai Kebangkitan Atalanta di Leg Kedua

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 25 Februari 2021, 11:27 WIB
"Kami masih harus memainkan leg kedua dan peluangnya 50-50. Atalanta adalah tim yang mampu merepotkan kami di kandang...
John Walton / POOL / AFP

Guardiola : Man City Bukan Favorit Juara

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 25 Februari 2021, 11:15 WIB
Manchester City meraup poin penuh dan torehkan cleansheet rupanya belum membuat Pep Guardiola senang seutuhnya. Menurutnya performa tim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya