Kamis 14 Januari 2021, 23:46 WIB

Madrid Pinjamkan Jovic ke Frankfurt

Ant | Sepak Bola
Madrid Pinjamkan Jovic ke Frankfurt

AFP
Luka Jovic

 

REAL Madrid secara resmi memulangkan Luka Jovic ke bekas klubnya, Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman untuk durasi sisa musim ini, Kamis (14/1).

Jovic bergabung dengan Real pada Juni 2019 setelah dibeli seharga 60 juta euro dari Frankfurt. Namun, penyerang asal Serbia itu kesulitan mendapat waktu bermain reguler sejak tiba di Santiago Bernabeu.

Musim ini bahkan penyerang berusia 23 tahun itu cuma dua kali masuk starting eleven Real dan sejak November alpa karena positif covid-19 dan cedera otot.

"Luka tidak mengalami waktu yang mudah di Madrid," kata Direktur Olahraga Frankfurt Fredi Bobic dalam sebuah pernyataan.

"Ini adalah keinginan besarnya untuk kembali ke Eintracht. Luka dapat menggunakan beberapa bulan ke depan untuk menemukan jalan kembali dalam lingkungan yang sudah dikenalnya," ujarnya menambahkan.

Jovic disebut-sebut masih menjadi incaran beberapa klub Liga Premier Inggris, tetapi Frankfurt punya faktor kedekatan emosional yang mungkin bisa memenangkan hati si pemain. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Jon Super

Sean Dyche Puji Kemenangan Burnley Atas Liverpool

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 13:55 WIB
PELATIH Burnley, Sean Dyche memuji penampilan anak asuhnya usai merebut kemenangan pertama atas Livepool, sejak perlawanan Ian Brennan pada...
AFP/CLIVE BRUNSKILL

Klopp Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Liverpool

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 11:42 WIB
"Itu salahku, menjadi tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki perasaan dan kepercayaan diri yang baik dalam pertandingan....
Filippo MONTEFORTE / AFP

Lazio Amankan Satu Tiket Petempat Final Coppa Italia

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 11:20 WIB
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Gelandang Lazio, Marco Parolo membuka keunggulan melalui golnya pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya