Kamis 14 Januari 2021, 23:10 WIB

Penyerang Southampton Danny Ings Positif Covid-19

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Penyerang Southampton Danny Ings Positif Covid-19

Adrian DENNIS/AFP
Penyerang Southampton Danny Ings.

 

Penyerang Southampton Danny Ings dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dan akan absen dalam laga tandang ke Leicester City pada Minggu, kata pelatih Ralph Hasenhuettl.

Hasenhuettl mengatakan bahwa hasil tes Ings dinyatakan positif COVID-19 setelah mereka menang 1-0 di Liga Premier atas Liverpool di kandang pada Selasa (12/1), di mana pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol kemenangan.

"Kami mendapat satu tes positif sejak pertandingan melawan Liverpool; Danny Ings, jadi ia absen selama 10 hari terakhir," kata Hasenhuettl kepada wartawan yang dikutip Reuters pada Kamis (14/1).

"Ia mungkin tertular saat kami melawan Liverpool. Namun, kami tidak mencatatkan kasus positif lain sejak itu."

"Ketika Anda patuh terhadap protokol, Anda meminimalkan risikonya dan itulah yang terus kami lakukan. Saya tidak tahu apakah Danny dapat kembali (berlatih) besok, tetapi sepertinya ia absen pada akhir pekan."

Selain Ings, penyerang lainnya Michael Obafemi juga akan absen lawan Leicester setelah menjalani operasi, tetapi penjaga gawang Alex McCarthy dan penyerang Che Adams dipastikan siap untuk bermain.

Southampton saat ini berada di urutan ketujuh di liga Inggris dengan 29 poin dari 17 pertandingan, sementara Leicester di urutan keempat dengan 32 poin setelah 17 pertandingan. (Ant/OL-12)

Baca Juga

AFP/Jon Super

Sean Dyche Puji Kemenangan Burnley Atas Liverpool

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 13:55 WIB
PELATIH Burnley, Sean Dyche memuji penampilan anak asuhnya usai merebut kemenangan pertama atas Livepool, sejak perlawanan Ian Brennan pada...
AFP/CLIVE BRUNSKILL

Klopp Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Liverpool

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 11:42 WIB
"Itu salahku, menjadi tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki perasaan dan kepercayaan diri yang baik dalam pertandingan....
Filippo MONTEFORTE / AFP

Lazio Amankan Satu Tiket Petempat Final Coppa Italia

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 11:20 WIB
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Gelandang Lazio, Marco Parolo membuka keunggulan melalui golnya pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya