Kamis 14 Januari 2021, 22:59 WIB

Arsenal Bakal Punya Direktur Operasional Baru

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Arsenal Bakal Punya Direktur Operasional Baru

AFP/Clive Rose
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton di laga Liga Primer Inggris.

 

Direktur sepak bola Liga Premier Inggris Richard Garlick akan ditunjuk sebagai direktur operasional sepak bola baru Arsenal "dalam beberapa bulan mendatang," ungkap The Gunners dalam sebuah pernyataan pada Kamis (14/1).

Garlick telah bergabung dengan Liga Premier Inggris sejak 2018 dan juga menjabat sebagai direktur sepak bola West Bromwich Albion selama delapan tahun.

"Ia akan menjadi anggota tim eksekutif Arsenal dan akan bekerja sama dengan direktur teknis Edu, pelatih Mikel Arteta dan manajer akademi Per Mertesacker," kata juru bicara klub yang dikutip Reuters.

Tanggung jawab Garlick akan mencakup operasi sepak bola di tim utama dan akademi, manajemen kontrak seluruh pemain dan hubungan dengan badan pengatur sepak bola.

Garlick mengambil alih posisi yang ditinggalkan pada November oleh Huss Fahmy, yang dipilih pada 2017 dan membantu melakukan negosiasi kontrak para pemain serta rekrutan baru.  (Ant/OL-12)

Baca Juga

AFP/Jon Super

Sean Dyche Puji Kemenangan Burnley Atas Liverpool

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 13:55 WIB
PELATIH Burnley, Sean Dyche memuji penampilan anak asuhnya usai merebut kemenangan pertama atas Livepool, sejak perlawanan Ian Brennan pada...
AFP/CLIVE BRUNSKILL

Klopp Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Liverpool

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 11:42 WIB
"Itu salahku, menjadi tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki perasaan dan kepercayaan diri yang baik dalam pertandingan....
Filippo MONTEFORTE / AFP

Lazio Amankan Satu Tiket Petempat Final Coppa Italia

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 11:20 WIB
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Gelandang Lazio, Marco Parolo membuka keunggulan melalui golnya pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya