Kamis 14 Januari 2021, 14:40 WIB

Ozil Selangkah Lagi Gabung Fenerbahce

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Ozil Selangkah Lagi Gabung Fenerbahce

AFP
Mezut Ozil

 

ISU kepindahan Mesut Ozil ke klub asal Turki Fenerbahce semakin kencang. Setelah isyarat dari Ozil dan kakaknya di media sosial, kini Presiden Fenerbahce Ali Koc yang menyebut transfer sang pemain tinggal selangkah lagi.

Koc secara gamblang membahas kepindahan pemain asal Jerman tersebut ke klubnya. Hal tersebut ia sampaikan usai kemenangan Fenerbhce 3-0 atas BB Erzurumspor dalam lanjutan Super Lig Turki.

"Mesut Ozil adalah mimpi kami. Belum seorangpun dari Fenerbahce yang merilis pernyataan resminya," ucap Koc kepada Media Turki.

Ia mengungkapkan sadar akan masalah antara Ozil dan Arsenal saat ini. Namun hal tersebut tidak membuatnya mundur, justru kondisi itu semakin mendekatkan sang pemain ke Turki.

"Masalah mereka belum selesai. Mungkin pula tidak bisa terselesaikan. Kini, semua ada di tangan kami merilis pernyataan peresmiannya saat negosiasi sudah selesai,” terang Koc.

Ia menuturkan klubnya mengetahui dengan pasti apa yang diinginkan olej pelatih Erol Bulut. Karenanya kebijakan transfer klubnya disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

Meski begitu, ia menegaskan saat ini negosiasi memang belum selesai dan akan mengumumkan secara resmi bila timnya telah mengamankan tanda tangan sang pemain.

"Kami akan berbicara ketika kami telah mengamankan tanda tangan Ozil. Berita resmi akan kami rilis secepatnya,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui Pelatih Arsenal Mikel Arteta memang sudah mempersilahkan sang pemain untuk mencari klub barunya. Ozil memang sempat diisukan akan menunggu hingga kontraknya habis di akhir musim, tetapi Arteta tidak keberatan melepas di bursa Januari ini bila ada tawaran yang menarik.

Ozil sudah tidak memperkuat Arsenal sejak 7 Maret 2020 setelah manajer Mikel Arteta mencoret namanya dari semua kompetisi. (Goal/OL-13)

Baca Juga: Pelatih Barcelona Puji Keberanian Puig

Baca Juga

AFP/Alberto PIZZOLI

Ceroboh Kemenangan AS Roma Dibatalkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 23:55 WIB
Slah satunya adalah kelalaian administratif itu berupa enam pergantian pemain dari slot lima yang diperbolehkan dalam laga kontra...
ANTARA FOTO/Saiful Bahri

Simulasi Liga 1 Tidak Akan Tampilkan Pertandingan Penuh

👤Antara 🕔Jumat 22 Januari 2021, 22:01 WIB
LIB berencana mengadakan simulasi jalannya liga sebelum Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2021...
AFP

Zinedine Zidane Positif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Jumat 22 Januari 2021, 21:35 WIB
Real Madrid menyatakan Zinedine Zidane positif...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya