Rabu 13 Januari 2021, 03:45 WIB

Hadapi Marseille di Piala Super Prancis, PSG Siap Mainkan Neymar

Widhoroso | Sepak Bola
Hadapi Marseille di Piala Super Prancis, PSG Siap Mainkan Neymar

AFP
Neymar

 

SETELAH absen selama empat pekan, Neymar siap kembali membela Paris Saint-Germain (PSG) di lapangan hijau. Bintang asal Prancis itu kemungkinan besar akan dimainkan pelatih Mauricio Pochettino saat PSG menghadapi Marseille ajang Piala Super Prancis, Kamis (14/1) dini hari.

Piala Super Prancis yang dikenal dengan Trophee des Champions merupakan ajang yang mempertemukan juara Ligue 1 dengan juara Piala Prancis. PSG merupakan juara Ligue 1 dan Piala Pancis musim lalu. Sedangkan Marseille merupakan runner up Ligue 1.

"Neymar siap memperkuat tim. Kami akan menentukan apakah ia akan menjadi starter atau menjadi pemain cadangan nanti," jelas Pochettino.

Neymar belum lagi tampil sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat PSG menghadapi Lyon, 13 Desember lalu. Mantan pemain Barcelona itu telah absen dalam lima laga PSG.

Di sisi lain, melawan Marseille, menjadi laga ketiga Pochettino sejak menggantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih PSG. Ini menjadi peluang pelatih asal Argentina itu mempersembahkan gelar pertamanya untuk PSG. Di dua laga sebelumnya, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. (AFP/R-1) 

Baca Juga

AFP/MICHAEL BUHOLZER

FIFA Targetkan Perkenalkan Venue Piala Dunia 2026 pada Akhir Tahun

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Januari 2021, 08:54 WIB
FIFA akan memilih 16 dari 23 arena yang telah...
Twitter @SevillaFC

Alejandro Gomez Bergabung dengan Sevilla

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Januari 2021, 08:15 WIB
Gomez ditepikan klub lamanya, Atalanta, sejak pertengahan Desember tahun lalu akibat berselisih dengan pelatih Gian Piero...
AFP/Glyn KIRK

Parker Sebut Laga Brighton vs Fulham bukan Laga Hidup Mati

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Januari 2021, 07:08 WIB
Fulham, saat ini, baru meraih dua kemenangan di Liga Primer Inggris, tetapi Parker meyakini timnya masih terus berkembang dan bisa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya