Sabtu 02 Januari 2021, 16:40 WIB

Solskjaer Peringatkan Akan Ancaman Paul Pogba

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Solskjaer Peringatkan Akan Ancaman Paul Pogba

AFP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyalami Paul Pogba.

 

KEMENANGAN Manchester United atas Aston Villa 2-1 membuat United menempel ketat Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan raihan poin yang sama. Kemenangan atas Villa sendiri disebut pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sebagai kontribusi besar dari Paul Pogba.

Pogba yang menjadi Man of the Match di pertandingan tersebut memang menjadi motor utama United selama pertandingan. Ia menjadi kreator dari gol pembuka Anthony Martial dan memenangkan penalti yang di eksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes.

"Ketika Paul semakin bugar dan kuat and akan mendapatkan penampilan seperti malam ini. Ia mungkin memerlukan 25 menit untuk menyesuaikan diri, namun ketika dia sudah bekerja dia membuat perbedaan bagi kami,” ungkap Solskjaer kepada Skysports usi pertandingan, Sabtu (2/1).

Solskjaer pun mengaku bahagia dengan kontribusi sang pemain. Menurutnya sebagai seorang gelndang tengah kreatif sangat penting bagi Pogba untuk mendapatkan bola apakah di belakang atau di depan diantara barisan pertahanan.

Solskjaer mengakui bahwa terkadang Pogba memang memulai pertahanan dari pinggit, namun ia menginginkan sang pemain ikut berlari ke belakang dan mendapatkan bola.

“Keberadaan fisiknya penting bagi kami karena kami tahu mereka (Aston Villa) merupakan salah satu yang terkuat secara fisik di liga,” ungkap Solskjaer.

“Kami membutuhkan pemain yang dapat menyamai mereka dan Paul menunjukkan kekuatan dan skillnya saat menciptakan gol Anthony. Malam ini saya sangat senang dengan performa Pogba,” imbuh Solskjaer. (Skysports/OL-13)

Baca Juga: MU Tancap Gas Saat Bekuk Aston Villa 2-1

Baca Juga

AFP/Pau BARRENA

Tok! MU-Barca Sepakat Nilai Transfer De Jong 65 Juta Euro

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 23:50 WIB
Ada keyakinan kuat baik Old Trafford maupun Camp Nou sudah sepakat sehingga de Jong bakal menjadi pemain pertama yang dikontrak United era...
AFP

AC Milan Ikut Buru Tanda Tangan Dybala

👤Widhoroso 🕔Rabu 29 Juni 2022, 22:34 WIB
AC Milan mendadak muncul sebagai klub yang meminati Paulo Dybala. Klub Serie A Italia itu dilaporkan sudah mengelar pertemuan dengan agen...
Instagram @officialjohor

Jordi Amat Resmi Gabung ke JDT

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 29 Juni 2022, 21:51 WIB
Dalam video tersebut, terlihat Jordi Amat memegang jersey JDT dengan nomor punggung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya