Sabtu 19 Desember 2020, 22:21 WIB

Dua Gol Suarez Bawa Atletico Madrid Menjauh dari Pesaing

Widhoroso | Sepak Bola
Dua Gol Suarez Bawa Atletico Madrid Menjauh dari Pesaing

AFP/OSCAR DEL POZO
Luis Suarez mencetak dua gol untuk membawa Atletico Madrid menang 3-1 atas Elche dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (19/12).

 

HASIL positif didapat Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (19/12). Menjamu Elche di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid menang 3-1.

Luis Suarez menjadi bintang Atletico Madrid dalam laga kali ini. Striker asal Uruguay yang didapat dari Barcelona itu menyumbang dua gol bagi timnya di menit ke-41 dan 56'.

Satu gol Atletico Madrid lainnya dicetak Diego Costa melalui titik penalti 10 menit jelang laga usai. Sedangkan gol hiburan Elche disumbang Lucas Boye menit ke-64.

Tambahan tiga poin di laga ke-12 ini membuat pasukan Diego Simeone makin kokoh di puncak klasemen. Suarez dan kolega kini telah mengoleksi 29 poin.

Atletico Madrid saat ini unggul tiga angka atas Real Sociedad dan Real Madrid yanag berada di posisi dua dan tiga. Namun, Atletico Madrid unggul pertandingan dari Sociedad yang telah memainkan 14 laga sementara Real Madrid yang telah 13 kali tampil di La Liga musim ini. (R-1)

        

 

Baca Juga

ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Hadapi PSM Makassar, Borneo FC Matangkan Lini Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:55 WIB
Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Venue Laga Indonesia-Vietnam

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:05 WIB
Saat ini stadion yang menjadi homebase dari klub Persipasi Kota Bekasi telah ditetapkan menjadi venue atas event-event besar seperti AFF...
Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤¬†Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya