Rabu 16 Desember 2020, 05:22 WIB

Slot akan Gantikan Advocaat di Feyenoord Musim Depan

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Slot akan Gantikan Advocaat di Feyenoord Musim Depan

AFP/ANDER GILLENEA
Calon pelatih Feyenoord Arne Slot

 

FEYENOORD, Selasa (15/12), mengumumkan penunjukan Arne Slot sebagai pengganti Divk Advocaat untuk menangani tim Eredivisie itu pada musim depan.

Slot, awal bulan ini, baru saja dipecat oleh AZ Alkmaar, ketika ia santer dirumorkan bakal menjadi pengganti Advocaat yang sudah mengumumkan akan pensiun dari sepak bola pada akhir musim.

"Saya menikmati 3,5 tahun masa kerja saya di AZ dan saya berterima kasih kepada klub dan para pemain atas perkembangan saya sebagai
pelatih," kata Slot dilansir laman resmi Feyenoord.

Baca juga: Sevilla Melaju ke Putaran Kedua Copa del Rey

"Kepindahan ke Feyenoord adalah langkah maju bagi karier saya. Ketika tim top sekelas Feyenoord mengajukan tawaran, Anda bukan sekadar merasa terhormat tetapi juga bangga untuk mengambil langkah ini," tambahnya.

Slot, musim lalu, sukses membawa AZ berada di dua posisi teratas klasemen Eredivisie bersama Ajax dengan poin yang setara. Sayangnya, musim kemudian dihentikan karena pandemi covid-19.

Slot juga mampu mengantarkan AZ menjalani sembilan pertandingan pertama musim ini tanpa kekalahan, walau akhirnya dipecat, awal bulan ini.

Advocaat sudah mengumumkan rencana pensiunnya pada awal bulan ini, kendati pelatih berusia 73 tahun tersebut mampu membimbing Feyenoord
melewati 12 laga nirkalah dan kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Eredivisie, tertinggal dua poin di belakang Ajax. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Justin Tallis

Dua Gol Haaland Bawa Manchester City Raih Kemenangan Pertama

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:27 WIB
ERLING Haaland menunjukkan diri pantas dibayar mahal Manchester...
AFP/Lindsey Parnaby

Debut Ten Hag Bersama Setan Merah di Liga Primer Berakhir Dengan Kekalahan

👤Widhoroso 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 22:13 WIB
HASIL buruk didapat Manchester United dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford,...
AFP

Kalahkan Clermont, Messi Semakin Bersinar di PSG

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 12:00 WIB
Permainan Messi membuat lini serang juara bertahan Liga Prancis itu semakin tajam dengan mencetak dua gol dengan satu gol di menit ke-79...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya