Jumat 04 Desember 2020, 19:27 WIB

Casillas Dukung Zidane Tetap Tangani Los Blancos

Widhoroso | Sepak Bola
Casillas Dukung Zidane Tetap Tangani Los Blancos

AFP
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dirumorkan akan dipecat setelah penampilan buruk Los Blancos belakangan ini.

 

KESUKSESAN Zinedine Zidane bersama Real Madrid sudah lebih dari cukup untuk meyakini jika sang juru taktik mampu membangkitkan Los Merengues. Hal itu diungkapkan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Masa depan Zidane di Santiago Bernabeu saat ini dipertanyakan setelah Los Blancos hanya mencatat satu kemenangan di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Madrid juga hanya memenangkan separuh dari 10 laga pertama La Liga Spanyol musim ini sementara kiprah mereka di Liga Champions terancam berhenti di fase grup.

Kekalahan 0-2 dari Shakhtar Donetsk membuat Madrid menempati peringkat tiga klasemen Grup B dengan menyisakan satu pertandingan. Hanya kemenangan atas Borussia Monchengladbach yang dapat mengantarkan mereka ke babak 16 besar.

Zidane dirumorkan bakal dipecat oleh presiden Florentino Perez. Namun Casillas meyakini mantan rekan setimnya tersebut layak dipertahankan.

"Zizou (panggilan Zidane) adalah pelatih luar biasa, kawan yang baik dan pasti bakal melakukan segalanya demi Madrid. Kita memang tidak hidup di masa lalu, tetapi dengan segala prestasinya, dia layak mendapatkan kepercayaan," ungkapnya

Selain Zidane, bek tengah Sergio Ramos juga diragukan bakal beredar lebih lama di ibu kota Spanyol dengan kontrak yang habis di akhir musim nanti. Paris Saint-Germain dilaporkan telah datang menggoda dengan kontrak besar.

Casillas berharap kapten Madrid itu bertahan. "Sergio adalah lambang Real Madrid dan akan sempurna jika dia bertahan di Madrid," ujarnya. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP/Vincenzo PINTO

De Ligt Pulih dari Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 07:48 WIB
Pemain belakang Belanda itu donyatakan positif covid-19 pada 8 Januari lalu, tiga hari setelah dua rekan setimnya, Alex Sandro dan Juan...
AFP/NICOLAS TUCAT

Villas-Boas Optimistis Marseille Bangkit dari Keterpurukan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 07:31 WIB
Akibat kekalahan dari Monaco itu Marseille tertahan di peringkat enam klasemen Ligue 1, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Paris...
AFP/MIGUEL MEDINA

Pioli Akui Atalanta Momok bagi Timnya

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 07:12 WIB
"Menurut saya, Atalanta merupakan satu-satunya tim yang tidak mampu kami kalahkan. Maka jelas mereka menyulitkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya