Jumat 04 Desember 2020, 15:10 WIB

Meski Lolos, Mourinho Frustasi Dengan Performa Totenham

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Meski Lolos, Mourinho Frustasi Dengan Performa Totenham

AFP
Pelatih Totenham Jose Mourinho

 

PELATIH Totenham Jose Mourinho mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya saat menjamu tim asal Austria, LASK. Ia pun menilai Totenham tidak layak menang di pertandingan tersebut.

Kedua tim saling kejar mengejar gol dalam pertandingan tersebut. Dalam pertandingan ini seluruh Totenham dicetak dari titik putih.

LASK yang membuka keunggulan terlebih dahulu di menit 42 oleh P. Michorl dan kemudian disamakan oleh Gareth Bale. Di awal babak kedua Son Heung-min memberikan keunggulan bagi Totenham di menit 56.

Meski begitu LASK kembali menyamakan keunggulan dengan aksi Johannes Eggestein di menit 84. Totenham sempat memastikan poin penuh dengan penalti Dele All dua menit berselang.

Sayangnya kemenangan tersebut sirna setelah aksi pemain pengganti M. Karamoko di akhir pertandingan. Tembakannya dari 20 yard memaksa Totenham berbagi angka.

Meski imbang Totenham dipastikan sudah lolos ke babak 16 besar Liga Eropa. Namun meski telah lolos Mourinho mengaku tidak puas dengan pertandingan tersebut.

"Performa tim tidak bagus, hasil pertandingan lebih baik dari performa tim itu sendiri. Kami tidak bermain bagus dan tidak layak menang, mereka bermain lebih baik dari kami," ungkap Mourinho.

Mourinho mengungkapkan babak kedua performa timnya memang lebih baik dari babak pertama. Totenham dipertandingan tersebut memiliki 14 percobaan tembakan dan penguasaan bola 54% dengan operan berhasil 70%.

Menurutnya tim lawan memiliki passion yang lebih baik dan mampu menampilkan performa luar biasa. Hal itu lah yang membuat mereka mampu menyamakan pertandingan sebelum pertandingan betul betul usai.

"Beberapa pemain secara individual memiliki penampilan yang sangat baik, dengan beberapa lainnya memiliki penampilan yang sangat buruk. Satu satunya hal positif dari pertandingan ini adalah kami lolos lebih awal ke babak selanjutnya," keluh Mourinho.

Meski telah lolos ke babak selanjutnya, Mourinho tetap ingin memperoleh hasil penuh di pertandingan terakhir grup J. (Goal/OL-13)

Baca Juga

AFP/MIGUEL MEDINA

Inter Menang Derby Italia Setelah Pukul Juve 2-0

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 06:28 WIB
Inter Milan keluar sebagai pemenang Derby Italia dengan skor 2-0 atas Juventus, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di...
AFP/CRISTINA QUICLER

Messi Dapat Kartu Merah, Barcelona Gagal di Piala Super Spanyol

👤Widhoroso 🕔Senin 18 Januari 2021, 05:53 WIB
Dalam laga ini, bintang Barcelona Lionel Messi diusir wasit dari lapangan di menit...
AFP/MIGUEL MEDINA

Rentetan Kemenangan Juventus Berakhir di Kandang Inter Milan

👤Widhoroso 🕔Senin 18 Januari 2021, 04:44 WIB
Menghadapi tuan rumah Inter Milan, Senin (18/1), Si Nyonya Tua takluk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya