Jumat 04 Desember 2020, 00:15 WIB

Rashford Terancam Menepi Kontra West Ham

Ant | Sepak Bola
Rashford Terancam Menepi Kontra West Ham

AFP
.

 

STRIKER Manchester United (MU) Marcus Rashford mungkin absen dalam pertandingan Liga Premier Sabtu melawan West Ham United karena cedera bahu. Demikkan disampaikan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, Kamis (3/12).

Pemain nasional Inggris tersebut digantikan pada babak kedua ketika United kalah 1-3 oleh Paris St Germain dalam Liga Champions dini hari tadi.

"Itu cukup mengganggu dia, cedera bahu itu," kata Solskjaer kepada BT Sport yang dikutip Reuters, Kamis. "Mari kita lihat seberapa cepat ia bisa pulih. Mari berharap ia bisa siap untuk pertandingan West Ham. Tapi kita tidak tahu."

Rashford tidak bermain dalam pertandingan Inggris pada Nations League bulan lalu setelah awalnya cedera bahu saat melawan Everton.

United berada di urutan kesembilan dalam Liga Premier, lima poin di bawah pemimpin klasemen Tottenham Hotspur namun dengan satu pertandingan di tangan. (OL-8)

Baca Juga

 Bertrand GUAY / AFP

Bos PSG Pochettino Dinyatakan Positif Covid-19

👤Akhmad Mustain 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 03:55 WIB
Pria asal Argentina berusia 48 tahun itu akan "menghormati isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai", kata PSG di...
MI/Seno

Titik Balik Manchester United

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 02:00 WIB
SUDAH 1.221 hari Manchester United tidak pernah menduduki puncak klasemen Liga...
AFP

Bilbao Kejutkan Los Blancos

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 01:15 WIB
REAL Madrid tidak bisa mempertahankan gelar juara Piala Super Spanyol seusai dikalahkan Athletic Bilbao dalam laga semifinal,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya