Kamis 26 November 2020, 05:17 WIB

Kalah dari Real Madrid, Peluang Inter Milan makin Tipis

Widhoroso | Sepak Bola
Kalah dari Real Madrid, Peluang Inter Milan makin Tipis

AFP
Reaksi pelatih Inter Milan Antonio Conte saat tim asuhannya kalah 0-2 dari Real Madrid dalam lanjutan laga Liga Champions, Kamis (26/11).

 

PELUANG INter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions UEFA makin tipis. Bermain di kandang, Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan penyisihan Grup B, Kamis (26/11), Inter Milan takluk 0-2.

Dua gol kekalahan Inter Milan dicetak Eden Hazard melalui penalti saat laga baru berlangsung tujuh menit dan bunuh diri Achraf Hakimi (59').

Kekalahan dari Real Madrid membuat Inter Milan kini terperosok ke posisi juru kunci Grup B . Dari empat laga yang sudah dimainkan, tim besutan Antonio Conte itu baru mendulang dua poin.

Sementara bagi Real Madrid, kemenangan ini menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Dengan poin 7, tim asuhan Zinedine Zidane itu menempati posisi dua.

Posisi pertama Grup B saat ini ditempati Borussia Muenchengladbach dengan poin 8. Di laga keempat, klub BUndesliga Jerman itu menang telak 4-0 atas Shakhtar Donestk yang kini menempati posisi tiga dengan poin 4. (R-1)  

Baca Juga

AFP

Brighton Buru Kemenangan Kandang saat Jamu Fulham

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Januari 2021, 00:34 WIB
Jelang menghadapi Fulham, Brighton punya modal bagus berupa tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, yang...
AFP

Bek Real Madrid Nacho Fernandez Positif Covid19

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Januari 2021, 23:58 WIB
Bek Real Madrid Nacho Fernandez dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, demikian AFP melansir, Selasa...
Twitter @manutd

Rashford Dipastikan Fit Lawan Sheffield

👤Ant 🕔Selasa 26 Januari 2021, 23:40 WIB
"Saya pikir lututnya sedikit terkilir, tapi dia baik-baik saja. Dia berlatih penuh pagi ini. Kami tampak kuat dan itu keadaan yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya