Selasa 24 November 2020, 22:05 WIB

Hadapi Atalanta, Si Merah Kembali Bisa Mainkan Salah

Widhoroso | Sepak Bola
Hadapi Atalanta, Si Merah Kembali Bisa Mainkan Salah

AFP
Mohamed Salah

 

KABAR gembira didapat Liverpool jelang laga penyisihan Grup D Liga Champions UEFA menghadapi klub Serie A Liga Italia Atalanta, Kamis (26/11) dini hari. Dalam laga di Stadion Anfield tersebut, Si Merah,. julukan Liverpool akan kembali bisa diperkuat Mohamed Salah.

Sebelumnya, striker Mesir itu absen saat Liverpool menang 1-0 atas Leicester dalam lanjutan Liga Primer, akhir pekan lalu. Salah absen karena harus menjalani isolasi setelah positif Covid-19.

Namun, menurut pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, Salah saat ini sudah negatif Covid-19 dan telah berlatih bersama dengan tim.

“Ia telah berlatih dengan tim dan semuanya terlihat bagus. saat ini, semua tes hasilnya negatif. Jika tyidak ada yang berubah, ia siap untuk dimainkan," ungkap Klopp, Selasa (24/11).

Bisa tampilnya Salah merupakan angin segar bagi Liverpool. Pasalnya, Klopp telah dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik saat melawan Atalanta.

Kapten kesebelasan Jordan Henderson dan pemain belakang Trent Alexander-Arnold dipastikan absen karena cedera. Pemain belakang lainnya Virgil van Dijk dan Joe Gomez sebelumnya juga tidak bisa tampil akibat cedera lutut.

Sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Thiago Alcantara diragukan bisa tampil karena kondisinya tidak fit. Naby Keita yang mengalami masalah hamstring saat melawan Leicester juga diragukan bisa dimainkan.

Walau tanpa kekuatan penuh, Liverpool diyakini bisa menundukkan Atalanta. Dalam pertemuan pertama di kandang Atalanta, Liverpool menang telak 5-0.

Di klasemen Grup D, Liverpool saat ini memimpin dengan poin 9 dari tiga laga sementara Atalanta berada di posisi dengan poin 4. Posisi dua ditempati Ajax juga dengan empat poin sedangkan FC Midtjylland berada di posisi juru kunci dengan poin nol. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Gol Semata Wayang Layvin Kurzawa Bawa PSG ke Puncak Klasemen

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 06:35 WIB
Atas kemenangan ini, PSG mengumpulkan 42 poin atau unggul dua angka dari Lyon yang baru akan melangsungkan laga sehari berselang melawan...
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Bima Sakti Lapang Dada atas Pembatalan Piala Asia U-16

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 05:48 WIB
Bima menyebut pembatalan ini sudah menjadi keputusa FIFA dan AFC. Pun tak ada yang sia-sia dari persiapan skuatnya selama satu tahun...
Sumber: Livescore/Tim Riset MI-NRC

Solskjaer Janjikan Kejutan

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 17 Januari 2021, 05:20 WIB
Tidak pernah menang di tiga laga Liga Primer terakhir, tetapi the Reds belum terkalahkan sepanjang 67 penampilan di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya