Selasa 24 November 2020, 21:15 WIB

Lampard: Lupakan Tottenham, Fokus Dulu Tundukkan Rennes

Widhoroso | Sepak Bola
Lampard: Lupakan Tottenham, Fokus Dulu Tundukkan Rennes

AFP
Pelatih Chelsea Frank Lampard

 

PELATIH Chelsea Frank Lampard menyatakan dirinya saat ini sama sekali tidak memikirkan laga berat melawan Tottenham Hotspur di derbi London dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (29/11) mendatang. Kemenangan atas klub Ligue 1 Prancis Rennes di Roazhon Park dalam lanjutan penyisishan Grup E UEFA Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari menjadi fokus Chelsea.

Kemenangan atas Rennes akan membuat Chelsea lolos ke babak selanjutnya jika dipertandingan lainnya, Krasnodar gagal meraih kemenangan atas Sevilla. Hasil ini akan menjadi modal besar Chelsea menghadapi Tottenham dui Stamford Bridge akhir pekan nanti.

"Saat ini saya fokus menghadaopi Rennes karena mereka tampil impresif di pertemuan pertama. Jika mendapat hasil yang salah, kami akan mengalami kesulitan," ungkap Lampard.

Di klasemen Grup E, Chelsea sementara memimpin dengan poin 7. Posisi dua ditempati Sevilla juga dengan poin 7. Sedangkan Krasnodar dan Rennes berada di posisi tiga dan empat dengan masing-masing meraiha satu poin.

Kepastian lolos ke babak selanjutnya di di matchday keempat Liga Champions, membuat Lampard memiliki opsi mengistirahatkan para pemain kuncinya. Pasalnya, jadwal padat telah menanti pada Desember ini.  
   
"Jadwal mendatang akan sangat padat. Kami harus menang dan kalau bisa segera lolos. Dengan demikian, kami bisa mengistirahatkan pemain," jelasnya.

Menghadapi Rennes, Lampard kemungkinan akan memainkan Kai Havertz dan Thiago Silva yang absen saat menang 2-0 atas Newcastle dalam laga Liga Primer pekan lalu. Secara khusus, Lampard menyoroti peran Silva di lini pertahanan Chelsea.

"Ia sangat penting bagi kami. Ia membawa pengalaman dan kepemimpinan ke dalam tim," ungklapnya. (livescore/R-1)

 

Baca Juga

AFP/Paul Ellis

Liverpool Gagal Kudeta Manchester United

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Senin 18 Januari 2021, 10:12 WIB
Pertandingan yang mempertemukan pemuncak klasemen dan pesaing terdekatnya antara Liverpool dan Manchester United berakhir anti...
AFP/MIGUEL MEDINA

Inter Menang Derby Italia Setelah Pukul Juve 2-0

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 06:28 WIB
Inter Milan keluar sebagai pemenang Derby Italia dengan skor 2-0 atas Juventus, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di...
AFP/CRISTINA QUICLER

Messi Dapat Kartu Merah, Barcelona Gagal di Piala Super Spanyol

👤Widhoroso 🕔Senin 18 Januari 2021, 05:53 WIB
Dalam laga ini, bintang Barcelona Lionel Messi diusir wasit dari lapangan di menit...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya