Minggu 22 November 2020, 16:00 WIB

Burnley Bidik Kemenangan Perdana

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Burnley Bidik Kemenangan Perdana

AFP
.

 

BURNLEY mengincar kemenangan pertama di Liga Primer saat menjamu Crystal Palace, di Turf Moor, Selasa (24/11) dini hari. Burnley sementara terbenam di posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris.

Penampilan The Clarets-julukan Burnley musim ini bisa dibilang kurang menjanjikan. Sudah tampil dalam 7 laga, Burnley belum sama sekali meraih kemenangan, 2 kali seri, dan 5 kali kalah.

Berbekal menjadi tuan rumah di laga kali ini, Burnley masih memiliki peluang untuk bisa mengantongi kemenangan pertamanya musim ini. Sebelum itu mereka harus memperkuat lini bertahan mereka.

Pasalnya musim ini, gawang Nick Pope sudah kemasukan 12 kali. Dan pemain bertahan mengambil peran penting dalam hal ini.

Sebaliknya, sang tamu Crystal Palace yang kini berada di peringkat 8, bakal mengejar tambahan tiga poin di laga tandang mereka kali ini. Eagles punya raihan 4 kali kemenangan.

Selain itu Eagles juga menghasilkan 1 kali imbang dan 3 kali kekalahan. Tim tersebut juga sudah mencetak 12 gol dan kebobolan 12 gol sampai dengan pekan 9 Liga Inggris.

Sementara untuk laga tandang, Crystal Palace tercatat meraih 2 kali kemenangan, 0 kali imbang, dan 2 kekalahan sampai dengan pekan ini. kali bermain. (Sportsmole/OL-8)

Baca Juga

AFP/Julian Finney

Kapten Aston Villa : Enyahlah VAR

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 01 Desember 2020, 10:54 WIB
Aston Villa mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time namun dianulir wasit setelah VAR menganggap pemain Villa terlebih dulu...
AFP/GABRIEL BOUYS

Simeone Berharap Bisa Turunkan Suarez Kontra Bayern

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 01 Desember 2020, 09:25 WIB
Simeone belum bisa memastikan apakah Suarez telah pulih dari covid-19. Pelatih asal Argentina itu hanya mengaku menunggu kabar baik...
AFP/Ian KINGTON

Spurs akan Hadapi Tim Nonliga di Putaran Ketiga Piala FA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 01 Desember 2020, 08:55 WIB
Marine, yang berlaga di Northern Premier League Division One, merupakan klub kedua dari Divisi VIII yang berhasil mencapai putaran ketiga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya