Selasa 17 November 2020, 21:59 WIB

Laga Swiss Kontra Ukraina Ditunda

Widhoroso | Sepak Bola
Laga Swiss Kontra Ukraina Ditunda

AFP
Ilustrasi

 

LAGA penyisihan UEFA Nations League A Grup 4 antara Swiss dan Ukraina yang sedianya berlangsung, Rabu (18/11) dini hari nanti dibatalkan. Keputusan pembatalan itu diambil setelah enam pemain Ukraina dinyatakan positif Covid-19.

Dalam pernyataannya, Persatuan Sepak Bola Ukraina (UAF) menyatakan telah melaporkan hal ini ke UEFA. Dalam laporannya, UAF menyatakan laga tidak bisa dilaksanakan setelah otoritas kesehatan Swiss memutuskan untuk mengkarantina seluruh skuat Ukraina. Keputusan kapan laga akan digelar akan diambil UEFA.

Sebelumnya, UAF menyatakan ada enam pemain Ukraina yang positif Covid-19 berdasarkan tes yang dilakukan. Gelandang Atalanta Ruslan Malinovskyi dan dua pemain Shakhtar Donetsk Sergiy Kryvtsov dan Junior Moraes dinyatakan positif Covid-19 dan tel;ah menjalani isolasi di sebuah hotel di Swiss.

Pada Senin (16/11), tiga pemain Ukraina lainnya yaitu penjaga gawang Dmytro Riznyk, bek kiri Eduard Sobol, dan pemain tengah Yevgen Makarenko juga dinyatakan positif Covid-19.

Di klasemen sementara Grup 4, Ukraina saat ini berada di posisi tiga dengan poin enam dari lima. Sedangkan Swiss berada di posisi empat dengan poin tiga. (AFP/R-1)   

 

Baca Juga

AFP/JOSE JORDAN

Koeman Puas dengan Performa Gelandang Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Januari 2021, 05:38 WIB
Kedua gol kemenangan Barcelona di pertandingan itu dicetak Frenkie de Jong dan Riqui Puig di tengah absennya megabintang Lionel Messi...
AFP/Philippe DESMAZES

Lumat Saint-Etienne, Lyon Bertahan di Papan Atas Ligue 1

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Januari 2021, 05:24 WIB
Klub besutan Rudi Garcia itu tetap tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Ligue 1 Paris Saint-Germain dan Lille berkat kemenangan telak...
AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

Lampard Sebut Chelsea Sempat Lengah Kontra Luton Town

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Januari 2021, 05:12 WIB
Dua gol yang dikemas Tammy Abraham dalam 17 menit pertama pertandingan, dinilai Lampard sempat membuat para pemain Chelsea...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya