Selasa 10 November 2020, 20:00 WIB

Three Lions Terancam Gagal Jamu Islandia di Kandang

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Three Lions Terancam Gagal Jamu Islandia di Kandang

AFP
.

 

INGGRIS terancam tak bisa menggelar laga kontra Islandia di kandangnya dalam lanjutan UEFA Nations League 18 November. Pertandingan tersebut dikabarkan akan digelar di Albania.

Inggris terancam tak bisa menggelar laga di Wembley karena Islandia sebelum menghadapi skuad asuhan Gareth Southgate harus bertandang ke markas Denmark (16/11).

Pemerintah Inggris baru saja mengeluarkan larangan orang non Inggris yang baru dari Denmark masuk ke Inggris. 

Pembatasan ini muncul karena Denmark baru saja menemukan kasus mutasi Covid-19 yang menular dari cerpelai ke manusia.

BBC Sport menulis, Asosiasi Sepak Bola Albania bersedia menyediakan tempat untuk pertandingan tersebut. Sementara, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) sedang menunggu klarifikasi dari pemerintah sekaligus menjajaki semua opsi.

Dalam aturan protokol di masa pandemi Covid-19, UEFA menyatakan bahwa pertandingan internasional dapat dijadwalkan ulang pada tanggal yang ditetapkan atau dimainkan di tempat netral.

BBC Sport telah diberitahu bahwa penjadwalan ulang bukanlah pilihan. UEFA akan memutuskan tempat netral di mana pun dan sedang mempelajari masalah tersebut.

Inggris saat ini menempati peringkat ketiga Grup 2 Liga A dengan tujuh angka. Poin tim berjuluk Three Lions itu sama dengan Denmark dan terpaut dua angka dari Belgia di puncak klasemen. Sementara, Isalndia terbenam di posisi juru kunci dengan belum meraih poin. (BBC/OL-8)

Baca Juga

AFP/JOSE JORDAN

Koeman Puas dengan Performa Gelandang Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Januari 2021, 05:38 WIB
Kedua gol kemenangan Barcelona di pertandingan itu dicetak Frenkie de Jong dan Riqui Puig di tengah absennya megabintang Lionel Messi...
AFP/Philippe DESMAZES

Lumat Saint-Etienne, Lyon Bertahan di Papan Atas Ligue 1

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Januari 2021, 05:24 WIB
Klub besutan Rudi Garcia itu tetap tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Ligue 1 Paris Saint-Germain dan Lille berkat kemenangan telak...
AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

Lampard Sebut Chelsea Sempat Lengah Kontra Luton Town

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Januari 2021, 05:12 WIB
Dua gol yang dikemas Tammy Abraham dalam 17 menit pertama pertandingan, dinilai Lampard sempat membuat para pemain Chelsea...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya