Sabtu 31 Oktober 2020, 13:15 WIB

Everton Tanpa James Rodriguez Kontra Newcastle

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Everton Tanpa James Rodriguez Kontra Newcastle

AFP
James Rodriguez disebut akan absen saat Everton menjamu Newcastle nanti malam (WIB)

 

PIMPINAN klasemen sementara, Everton bertekad bangkit saat bertandang ke markas Newcastle dalam lanjutan Liga Primer. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu di pekan sebelumnya kalah 2-0 dari Southampton. Hasil itu merupakan kekalahan pertama The Toffes musim ini.

Namun, upaya tersebut tidak akan mudah karena beberapa pemainnya bakal absen. Teranyar, Ancelotti mengonfirmasi, James Rodriguez absen dalam lawatan ke markas Newcastle United di St. James' Park.

“James selalu tampil di semua pertandingan sejauh ini dan mengalami sedikit masalah. Dia butuh istirahat di pertandingan ini tetapi saya pikir dia bisa main untuk laga berikutnya," ujarnya dilansir laman resmi klub.

Absennya James menambah panjang daftar pemain Everton yang tidak bisa main melawan Newcastle mengingat Richarlison dan Lucas Digne masih menjalani hukuman sanksi kartu merah.

Selain itu kapten Seamus Coleman dan Mason Holgate juga menepi karena cedera Untuk mengisi posisi Richarlison, The Toffes kemungkinan memasang pemain muda Anthony Gordon. Sang pemain pun mengaku siap untuk bermain dan memberikan performa terbaiknya.

“Tim kami memiliki komposisi pemain yang hebat. (sebagai pemain muda) Saya selalu ingin berkembang dan menjadi lebih baik setiap diberi kesempatan," ujar Anthony Gordon.

Everton tetap tidak boleh menganggap remeh Newcastle. Hal ini dikarenakan gaya bertahan yang diterapkan Steve Bruce, sejak menangani The Magpies terbukti mampu merepotkan tim besar. (OL-13)

Baca Juga: Neymar Menepi Hingga Pertengahan November

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Ingin Tetap Berkompetisisi, Ryuji Utomo Terima Pinangan Penang FC

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 00:55 WIB
Sebelumnya Ryuji pernah berkarier di Bahrain bersama Al Najma dan PTT Rayong...
ASP/J. Bassa

Penghormatan Messi untuk Maradona Berujung Denda bagi Barcelona

👤Widhroso 🕔Selasa 01 Desember 2020, 22:33 WIB
Federasi Sepakbola Spanyol, melarang pemain membuka seragamnya untuk menunjukkan bentuk pesan apapun. Jika peraturan ini dilanggar, maka...
AFP/Julian Finney

Kapten Aston Villa : Enyahlah VAR

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 01 Desember 2020, 10:54 WIB
Aston Villa mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time namun dianulir wasit setelah VAR menganggap pemain Villa terlebih dulu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya