Kamis 29 Oktober 2020, 05:28 WIB

Dortmund Bangkit di Signal Iduna Park

Widhoroso | Sepak Bola
Dortmund Bangkit di Signal Iduna Park

AFP
Borussia Dortmund meraih kemenangan 2-0 atas Zenit St Petersburg dalam lanjutan laga Grup F Liga Champions, Kamis (29/10).

 

SETELAH takluk 1-3 dari Lazio dalam laga perdana Grup F Liga Champions UEFA pekan lalu, Borussia Dortmund mampu bangkit. Menjamu Zenit St Petersburg, Rusia di Signal Iduna Park, Kamis (29/10), klub Bundesliga Jerman itu menuai poin maksimal setelah menang 2-0.

Dua gol kemenangan tim besutan Lucien Favre tersebut tercipta di babak kedua. Jadon Sancho membuka kemenangan Dortmund melalui titik penalti menit ke-78 dan digandakan Erling Braut Haaland di masa injury time,

Kemenangan ini membuat Dortmund sementara menduduki posisi tiga Grup F dengan poin tiga.

Di laga lain Grup F, tuan rumah Club Brugge, Belgia, gagal menuai hasil penuh di kandang. Menjamu Lazio di Jan Breydel Stadion, Cluib Brugge harus puas dengan hasil 1-1.                 

Joaquin Correa membawa Lazio unggul lebih dulu melalui golnya saat laga baru berjalan 14 menit. Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Hans Vanaken tiga menit jelang jeda.

Hasil ini membuat kedua tim kini sama-sama telah mendulang empat poin. Namun, Lazio berhak atas posisi puncak klasemen Grup F karena unggu selisih gol. (R-1)  

 

Baca Juga

AFP

Inter Milan Rugi Rp1,7 Triliun

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 November 2020, 23:05 WIB
Kerugian yang dialami Inter sangat terpengaruh oleh pandemi Covid-19, dengan salah satu pendapatan terbesar mereka dari tiket penonton...
AFP

VAR Gagalkan Kemenagan Liverpool atas Brighton

👤Ant 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:45 WIB
Gol Salah dan Mane dianulir akibat...
ANTARA

Piala Dunia U-20 dan Asia U-19 Jembatan Bagus Kahfi Menuju Eropa

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:05 WIB
Bagus Kahfi saat aini masih dalam pemulihan setelah mengalami cedera ketika membela Garuda Select melawan Reading U-18, pada Maret...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya