Kamis 29 Oktober 2020, 04:40 WIB

Alami Cedera, Neymar Kemungkinan Harus Menepi

Widhoroso | Sepak Bola
Alami Cedera, Neymar Kemungkinan Harus Menepi

AFP
Neymar mendapat perawatan dari tim medis PSG setelah mengalami cedera saat melawan Istanbul Baseksehir, Kamis (29/10).

 

KEMENANGAN 2-0 atas Istanbul Basaksehir pada laga Grup H Liga Champions UEFA, Kamis (29/10) dini hari harus dibayar mahal Paris Saint-Germain (PSG). Dalam laga tersebut, bintang PSG, Neymar mengalami cedera dan tidak mampu tampil penuh.

Bintang asal Brasil itu hanya bermain selama 26 menit sebelum digantikan Pablo Sarabia. Neymar ditarik keluar lapangan oleh pelatih Thomas Tuchel setelah mengalami cedera.

Saat meninggalkan lapangan, Neymar terlihat berjalan pincang. Mantan pemain Barcelona itu langsung menuju ruang ganti untuk mendapat peratawan.

Cedera itu datang setelah Neymar baru-baru ini mengatasi masalah punggungnya, dengan sebelumnya dihadapkan pada masalah betis.

Neymar tampil empat kali untuk PSG di Ligue 1 Prancis, dengan mencetak dua gol, dan klub kini berada di puncak klasemen dengan perolehan 20 poin dari delapan pertandingan.

Neymar tampil sebagai starter di pertandingan pembuka putaran grup Liga Champions, dengan pemain asal Brasil itu mendapat kartu kuning ketika PSG kalah di tangan Manchester United di Parc des Princes.

Neymar mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan sepanjang perjalanan PSG ke final pada musim lalu, dan sang striker tampil di final ketika klub kalah 1-0 lawan Bayern Munich.

Sejak Neymar bergabung ke Paris dari Barcelona pada 2017, PSG memenangkan tiga gelar Ligue 1, dua Coupes de France, dan dua Piala Prancis.

Cedera Neymar sangat berpengaruh pada musim PSG, dengan raksasa Prancis itu akan tandang ke markas RB Leipzig di pertandingan Liga Champions berikutnya. Sebelum pertandingan itu, PSG akan berkunjung ke mrkas Nantes di Ligue 1, dengan sang rival saat ini berada di peringkat ke-15. (Goal/R-1)

 

Baca Juga

AFP/Carlo Hermann

Gattuso Ingatkan Pendukung Napoli untuk Pakai Masker

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:22 WIB
Ribuan pendukung Napoli memenuhi jalan-jalan Kota Naples sejak mendengar kabar meninggalnya Maradona, Rabu (25/11)...
AFP/Diego Maradona press office

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan Pembunuhan tidak Disengaja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:10 WIB
Penyelidikan itu dipicu laporan dari tiga putri Maradona, yakni Dalma, Giannina, dan Jana terkait perawatan jantung yang didapat ayah...
AFP/Mike Hewitt

Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Cavani akan Diselidiki FA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 10:40 WIB
Pemain asal Uruguay tersebut membalas ucapan selamat dari para penggemarnya di Instagram dengan menggunakan istilah Spanyol...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya