Rabu 28 Oktober 2020, 23:28 WIB

Coutinho Terancam Absen pada Dua Putaran Kualifikasi Piala Dunia

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Coutinho Terancam Absen pada Dua Putaran Kualifikasi Piala Dunia

AFP PHOTO / PAUL ELLIS
Philippe Coutinho

 

Cedera yang dialami gelandang Barcelona Philippe Coutinho kemungkinan akan membuatnya absen hingga setidaknya pertengahan November, menurut staf medis tim nasional Brazil, menurut laporan Goal, Rabu (28/10).

Coutinho mengalami cedera hamstring saat Blaugrana dikalahkan rival Real Madrid pada pekan lalu meski ia bermain selama 90 menit penuh di Camp Nou.

Barca mengatakan bahwa kembalinya mantan pemain Liverpool tersebut "tergantung pada bagaimana perkembangan cederanya," tetapi dokter timnas Brazil saat ini juga sedang memeriksa sang pemain.

Dokter Rodrigo Lasmar mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia yakin "Coutinho tidak akan pulih tepat waktu untuk berpartisipasi dalam dua putaran kualifikasi (Piala Dunia 2022) berikutnya."

Oleh karena itu, Brazil telah memanggil Lucas Paqueta dari Lyon sebagai penggantinya untuk pertandingan melawan Venezuela dan Uruguay pada 13 dan 17 November.

Bila Coutinho pulih setelah jeda internasional, ia diperkirakan bermain melawan Atletico Madrid hampir sebulan kemudian pada 22 November.

Coutinho dipastikan akan absen di akhir pekan nanti saat Barcelona menghadapi Deportivo Alaves dalam lanjutan pertandingan La Liga. (Ant/OL-12)

 

Baca Juga

ANTARA

Polemik Gagal ke Utrecht, Bagus Kahfi Minta Maaf ke Barito Putra

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 02:15 WIB
"Saya pastikan, tidak ada masalah lagi. Barito Putra justru memberikan dukungan untuk saya tentunya dengan proses yang tepat dan...
MI/Pius Erlangga

Ingin Tetap Berkompetisisi, Ryuji Utomo Terima Pinangan Penang FC

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 00:55 WIB
Sebelumnya Ryuji pernah berkarier di Bahrain bersama Al Najma dan PTT Rayong...
ASP/J. Bassa

Penghormatan Messi untuk Maradona Berujung Denda bagi Barcelona

👤Widhroso 🕔Selasa 01 Desember 2020, 22:33 WIB
Federasi Sepakbola Spanyol, melarang pemain membuka seragamnya untuk menunjukkan bentuk pesan apapun. Jika peraturan ini dilanggar, maka...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya